The Weekend Bikin Lagu untuk Angelina Jolie, Isyaratkan Menjalin Kasih

Putri Rahmawati
Sabtu 08 Januari 2022 19:38 WIB
The Weekend Bikin Lagu untuk Angelina Jolie, Isyaratkan Menjalin Kasih
Angelina Jolie jawab rumor pacaran dengan The Weeknd. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Beberapa waktu setelah rumor percintaannya dengan Angelina Jolie, The Weeknd akhirnya muncul di publik.

Sejak enam bulan The Weeknd dan Angelina Jolie pertama kali berkencan dan makan malam bersama, membuat The Weeknd terinspirasi untuk membuat sebuah lagu untuk Angelina Jolie.

Dilansir dari Hollywood Life, dalam album terbarunya The Weekend menyanyikan lagu berjudul ‘Here We Go Again’ yang ditujukan untuk Angelina Jolie, lagu tersebut dirilis pada 7 Januari 2022.

Dalam lirik lagu tersebut bertuliskan, “Gadis baruku, dia bintang film. Saya mencintainya dengan baik, membuatnya berteriak seperti di Neve Campbell, tetapi ketika saya membuatnya tertawa, saya bersumpah untuk menyembunyikan pikiran depresi. Karena bagi saya, dia bayi perempuan, dia bintang film.” 

Dilirik akhir lagunya, The Weeknd juga menambahkan bahwa lirik tersebut sebagai ungkapan hubungannya saat ini adalah sesuatu yang tidak terduga. Meskipun The Weeknd dan Angelina Jolie belum secara terbuka tentang hubungan status mereka, sebuah bukti menunjukkan bahwa mereka sering menghabiskan waktu bersama.

Editor : Hadits Abdillah