The Weeknd Kenalkan Album Baru 7 Januari 2022, Libatkan Komedian Jim Carrey

Tedy Ahmad
Selasa 04 Januari 2022 15:45 WIB
The Weeknd Kenalkan Album Baru 7 Januari 2022, Libatkan Komedian Jim Carrey
The Weeknd sedang bersiap untuk merilis album barunya berjudul Dawn FM. (Foto: celebrities.id/ Instagram @theweeknd).

JAKARTA, celebrities.id - The Weeknd sedang bersiap untuk merilis album barunya berjudul Dawn FM. Bintang 31 tahun itu telah mengunggah ke media sosial untuk menggoda penggemarnya, di mana album mendatang akan menampilkan komedian Jim Carrey.

"Anda sekarang mendengarkan 103,5: Dawn FM. Anda sudah terlalu lama berada dalam kegelapan, saatnya untuk berjalan menuju cahaya dan menerima nasib Anda dengan tangan terbuka," tulis The Weeknd di Twitter, Selasa (4/1/2022).

Bintang yang memiliki nama asli Abel Tesfaye ini melibatkan banyak musisi dalam rekaman, seperti Quincy Jones, Tyler, dan Lil Wayne.

Jim Carrey  yang telah mendengarkan album tersebut mengaku senang untuk terlibat dalam proyek tersebut. hal itu diungkap dalam platform micro-blogging.

"Saya mendengarkan Dawn FM dengan teman baik saya Abel @theweeknd tadi malam. Itu dalam dan elegan dan menari-nari di sekitar ruangan. Saya senang memainkan peran dalam simfoninya,” tulisnya.

The Weeknd sebelumnya mengungkapkan bahwa dia dan Jim menjadi teman saat ulang tahunnya ke-30.

"Ulang tahun saya tepat sebelumnya. Pestanya tidak besar. Tempatnya kecil. Sangat kumuh. Sangat bagus. Tempatnya di Eastside, lantai yang terang. Saya sedang DJ'ing dengan teman-teman Ada seperti seratus orang,” ujarnya.

"Kami bersenang-senang, dan kami ceroboh. Saya pikir saya memeluk setiap orang di gedung itu. Itu adalah momen yang hebat. Dan saya bertemu Jim Carrey," ucapnya.

Editor : Tedy Ahmad