Theresa Machelwie Sempat Tak Percaya Diri di MasterChef Indonesia, Ternyata Sukses Masuk 5 Besar

Abdul Razak
Senin 20 Juni 2022 07:04 WIB
Theresa Machelwie Sempat Tak Percaya Diri di MasterChef Indonesia, Ternyata Sukses Masuk 5 Besar
Machelwie sempat tak percaya diri di MasterChef Indonesia . (Foto: MNC/ Aldhi Chandra Setiawan)

JAKARTA, celebrities.id - Theresa Machelwie atau yang kerap dikenal Machel MCI 9 mengungkapkan sempat insecure dengan kemampuannya karena persaingan di galeri MasterChef Indonesia. Bahkan, Machelwie sempat menanyakan teman-teman kontestan lain terkait lulusan sekolah memasak. Machelwie juga sempat dibohongi oleh Indra MCI 9.

"Awal-awal banget gue pernah. Gue nanya kayak, 'Lo lulusan mana?' dan sebenernya jiper banget. Salah satunya nih si Indra ini, dia nipu gue di awal-awal," tutur Machel saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).

"Nipu kayak, 'Iya gue cuma pernah bisa bikin strawberry dicampur cokelat,' katanya begitu. Terus tiba-tiba di minggu pertama, dia juara. Terus kita kayak, 'Oh ternyata nih orang pernah ke Macau,'” ujar Machel.

Meksi sempat ragu dan tak percaya diri, Machel menyakinkan dirinya semenjak masuk 15 besar dan merasa bisa menghadapi semua tantangan yang diberikan oleh juri.

"Jiper-jiper itu banyak lah, tapi pas 15 besar gue merasa udah di 15 besar, sesuai waktunya, terus challenge-challenge yang gue hadapin. Jadi, gue merasa mulai, bisa lah gue. Ada jipernya awal-awal, tapi untungnya bisa teratasi. Padahal mah lulusan mana gak menentukan juga," kata Machelwie.

Sebagai informasi tambahan, Machelwie harus berhenti di lima besar dan harus pulang mengubur mimpinya tersebut menjadi juara MasterChef season sembilan.

Editor : Endang Oktaviyanti