Thomas Djorghi Pilih Rilis Lagu Umpan Cinta Terlebih Dahulu ketimbang Sembako Cinta, Ini Alasannya

Icon CameraAbdul Razak
Minggu 25 September 2022 09:12 WIB
Thomas Djorghi Pilih Rilis Lagu Umpan Cinta Terlebih Dahulu ketimbang Sembako Cinta, Ini Alasannya
Thomas Djorghi pilih rilis lagu Umpan Cinta terlebih dahulu ketimbang Sembako Cinta. (Foto: celebrities.id/Tikno)

JAKARTA, celebrities.id - Thomas Djorghi akhirnya kembali lagi mengobati rasa rindu penggemarnya dengan merilis ulang lagu hitsnya Umpan Cinta. Akan tetapi, alasannya memilih lagu itu dibandingkan lagu lainnya karena ingin berikan sesuatu yang baru untuk penggemarnya.

"Kenapa milih Umpan Cinta karena sebenernya awalnya pengennya Sembako Cinta, tapi ternyata jangan deh karena Thomas tuh sangat melekat dengan Sembako Cinta gitu kita harus cari khas sesuatu yang lain," ujar Thomas Djorghi saat ditemui di iNews Tower,Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Thomas juga jelaskan bahwa lagu Sembako Cinta ditahan terlebih dahulu, maka dari itu Umpan Cinta yang dipilih untuk diberikan warna baru di belantika musik Tanah Air. 

"Ya udah kita pilih aja Umpan Cinta akhirnya sembakonya ditahan, makanya jadinya Umpan Cinta untuk dilaunching pertama," ucap Thomas Djorghi.

Uniknya, lagu Thomas Djorghi ini punya goyang yang khas bernama goyang kokang. Adapun asal mula goyang itu ditemukan oleh pihak labelnya.

"Betul, nah itu salah satu yang di “Umpan Cinta” tu ada goyang kokangnya itu bukan saya yang bikin. Itu pihak Musika yang bikin ada goyangnya. Itu kaya goyang kokang senjata gitu," tutur Thomas Djorghi.

Editor : Endang Oktaviyanti