Thomas Djorghi Sebut Semua Peran Sangat Menantang, Paling Susah Jadi Atlet Sepeda Balap

Icon CameraFarrel Pyasca
Kamis 22 September 2022 17:25 WIB
Thomas Djorghi Sebut Semua Peran Sangat Menantang, Paling Susah Jadi Atlet Sepeda Balap
Thomas Djorghi pernah berperan sebagai atlet balap sepeda. (Foto: celebrities.id/Sutikno)

JAKARTA, celebrities.id - Ā Aktor sekaligus penyanyi Thomas Djorghi masih aktif di industri hiburan Tanah Air, Meski sudah berusia 53 tahun. Kariernya dimulai saat dia menjadi model sampul majalah remaja pada 1985.Ā 

Sebelum Thomas masuk ke dunia musik, dia sempat dikenal aktor film maupun sinetron. Thomas pernah membintangi film seperti Valentine Kasih Sayang Bagimu, Guna-Guna Istri Simpanan, Cinta dan Nafsu, dan masih banyak lainnya.

Thomas mengaku peran–peran yang dia lakukan sangatlah menantang buat dirinya, karena saat pertama kali terjun ke dunia film dia mendapatkan peran yang belum pernah dilakukan. Seperti menjadi penari dimana sebelumnya belum pernah menari, menjadi koreografer juga belum seperti itu.

“Semuanya menantang, karena saya pertama kali terjun ke dunia akting itu semuanya yang saya gak bisa, saya memerankan tokoh sebagai penari tapi saya gak bisa nari atau sebagai koreografer saya gak pernah seperti itu,” ucap Thomas Djorghi saat ditemui di studio 7, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

“Nah, itu seperti yang saya bilang tadi harus mengamati orang karena itu penting sekali, harus bisa saat di lokasi gak mau tau lo harus bisa. Saya gak pernah pacaran dalam arti kata mesra-mesraan waktu jaman itu SMS kayaknya beda sama jaman sekarang jadi kaku banget itu dalam film pertama saya banyak kesulitan yang saya hadapi sih,” tutur dia lagi.Ā 

Selain itu, aktor sekaligus penyanyi itu juga mengatakan momen yang tak terlupakan saat pertama kali shooting adalah saat menjadi atlet sepeda. Karena diharuskan menjadi atlet sepeda bukan sembarang bermain sepeda apa lagi perlu berlatih di lintasan velodrome dimana ketika miring sedikit akan jatuh ke lantai.

“Yang pasti film yang pertama pertama ya, seperti Valentine itu film pertama saya, ya itu susah dilupakan sampai sekarang, masih melekat terus itu sinetron pertama saya itu. Saya main sepeda seperti atlet sepeda itu tantangan bagi saya sebagai atlet sepeda. Pada zaman itu saya gak bisa main sepeda jadi belajar main sepedanya dulu segala macem, kalo kita liat main sepeda kan tangannya miring harus stabil di velodrome, gimana caranya kalo gak stabil, jatoh Itu belajar banget sebagai atlet sepeda.” ujar Thomas Djorghi.

Editor : Hadits Abdillah