Thomas Djorghi Sibuk Promo Single Umpan Cinta, Tetap Sempatkan Berolahraga

Muhammad Arif
Kamis 22 September 2022 17:38 WIB
Thomas Djorghi Sibuk Promo Single Umpan Cinta, Tetap Sempatkan Berolahraga
Thomas Djorghi selalu menyempatkan diri berolahraga agar tetap awet muda. (Foto: celebrities.id/Sutikno)

JAKARTA, celebrities.id - Sebagai seorang penyanyi dangdut senior, Thomas Djorghi sangat disibukkan dengan padatnya jadwal. Meski demikian, Thomas Djorghi masih sempat meluangkan waktu untuk berolahraga.

Rilisnya lagu Umpan Cinta membuat Thomas Djorghi disibukkan dengan kegiatan promosi lagu barunya di beberapa acara televisi. Hal tersebut membuat dia tidak punya banyak waktu untuk berolahraga.Ā 

“Pengen sih, mungkin dalam seminggu sekali. Biasanya seminggu lima kali, cuma karena kesibukan jadinya cuma sekali dalam seminggu, itupun ada dan tiada,” kata Thomas Djorghi saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meskipun sangat sibuk, Thomas Djorghi masih menyempatkan untuk melakukan olahraga seperti lari dan jogging di tengah kesibukannya dalam karier. Ā Ā 

“Paling lari, jogging, terus paling di GBK atau di treadmill, kalo gym udah enggak lagi, itu udah long time ago,” kata Thomas Djorghi.

Meskipun intensitas olahraga Thomas Djorghi tidak sesering dulu, ternyata dirinya ingin olahraga renang dan sepeda. Terlebih lagi olahraga sepeda karena Thomas Djorghi memang gemar bersepeda.

“Pengen olahraga renang, sama sepeda. Saya suka sepedaan soalnya, jadi biasanya antara lari sama sepeda itu biasanya selang-seling, hari ini lari besok sepeda. Cuma karena kesibukan promo lagu Umpan Cinta jadi udah jarang main sepeda, biasanya rajin sepedaan keliling kota,” ucap Thomas Djorghi.

Editor : Hadits Abdillah