Thoriq Halilintar Bikin Video TikTok saat Puji Sedang Tidur, Netizen Sebut Mirip Mendiang Laura Anna

Hasyim Ashari
Jumat 08 April 2022 22:23 WIB
Thoriq Halilintar Bikin Video TikTok saat Puji Sedang Tidur, Netizen Sebut Mirip Mendiang Laura Anna
Thoriq Halilintar membuat video TikTok saat Fuji tidur. (Foto: celebrities.id/TikTok @thoriqhal)

JAKARTA, celebrities.id - Pasangan selebriti Thoriq Halilintar dan Fuji Utami kian menunjukkan kemesraan di media sosial. Salah satu momen tersebut yakni saat Thoriq membuat video di akun TikTok pribadinya.

Menariknya, pada saat Thoriq membuat video, rupanya sang kekasih Fuji sedang terlelap tidur di sampingnya. Adik kandung Atta Halilintar itu lantas mengabadikan momen tersebut ke akun TikToknya.

"Utiii nanaa @fujiiian," tulis Thoriq Halilintar sebagai keterangan, Jumat (8/4/2022).

Tampak pada konten tersebut Fuji terlihat begitu cantik dengan riasan makeup tipis dan memakai dress berwarna merah saat tertidur. Tak hanya itu, model rambut Fuji juga terlihat begitu memesona.

Video itu pun sukses menyita perhatian dan menuai berbagai respon dari netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian kepada Fuji karena terlihat cantik meski sedang tertidur pulas.

"Uty kalo lagi tidur cantik ya thor. Apakah putri tidur itu akan terbangun jika dia dibangunkan oleh sang pangeran," tulis @pasu***.

"Tidur aja cantik, heran," tulis @dy***.

Namun, tidak sedikit pula netizen yang memberikan komentar Fuji yang sedang tertidur lelap itu mirip dengan mendiang dari selebgram Laura Anna.

"Mukanya Fuji kalo lagi tidur agak mirip Laura Anna atau menurut gua doang," tulis @s***.

"Sepemikiran spontan langsung kepikiran Laura," tulis @aya***.

"Sepemikiran sama gua kok ya baru mau komen gitu gue," tulis @aya***.

Editor : Hadits Abdillah