Thoriq Halilintar dan Fuji Tidak Rayakan Idul Fitri Bersama, Netizen: Halal Abis Lebaran

Melati Pratiwi
Selasa 03 Mei 2022 11:06 WIB
Thoriq Halilintar dan Fuji Tidak Rayakan Idul Fitri Bersama, Netizen: Halal Abis Lebaran
Thoriq Halilintar dan Fuji tidak rayakan Idul Fitri bersama, netizen: halal abis Lebaran. (Foto:celebrities.id/Instagram @thoriqhalilintar)

SINGAPURA, celebrities.id - Thoriq Halilintar mengunggah potret hangat dengan Fuji di momen Hari Raya Idul Fitri 2022. Meski tak merayakan Lebaran bersama karena ikut dengan sang kakak, Atta Halilintar ke Singapura, namun pasangan muda ini tak lantas saling melupakan.

"Happy Lebaran dari Thofu," tulis Thoriq, mengutip dari Instagram pribadinya @thariqhalilintar, Selasa (3/5/2022).

Adapun foto yang dipilih Thoriq untuk diunggah ke media sosial adalah momen ketika mereka sedang melakukan ibadah umrah beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut, Fuji tampak begitu menawan dalam balutan hijab serta gamis berwarna putih.

Sementara Thoriq berdiri cukup jauh dari Fuji dengan mengenakan pakaian ihram. Latar Kakbah yang ada di belakang mereka membuat suasana makin terkesan Islami. Para penggemar Thoriq dan Fuji (Thofu) tak bisa melewatkan postingan satu ini tanpa komentar. Mereka beramai-ramai mendoakan agar Thoriq dan Fuji bisa benar-benar menjadi pasangan halal di kemudian hari.

"Moga tahun depan dah bisa barengan ya," tulis @ai****

"Bismillah halal abis Lebaran," tulis @il***

"Semoga kalian berjodoh dunia akhirat," tulis @sh***

"Tahun depan kalian Lebaran Idul Fitrinya udah jadi pasangan suami istri yang bahagia till jannah," tulis akun @go*****

Di sisi lain, Thoriq Halilintar juga menyempatkan diri melakukan sambungan video call dengan orangtua Fuji ketika berada di Singapura. Baik Haji Faisal maupun Dewi Zuhriati menyambut hangat Thoriq yang meminta maaf dalam momen Lebaran kali ini.

"Mohon maaf lahir batin ya mah, dari Thoriq dan keluarga," ucap Thoriq.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra