Tidak Ada yang Tereliminasi, 4 Kontestan Siap Tampil Kembali Bersaing Menuju 3 Besar KDI 2022

Icon CameraMNC Media
Kamis 24 November 2022 11:15 WIB
Tidak Ada yang Tereliminasi, 4 Kontestan Siap Tampil Kembali Bersaing Menuju 3 Besar KDI 2022
Persaingan menuju 3 Besar KDI 2022 semakin sengit. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Persaingan 4 kontestan KDI 2022 semakin sengit. Keempat kontestan dinyatakan tidak ada yang tereleminasi atau tersingkir dan akan tampil kembali di panggung KDI pada Senin (28/11). 

Pada penampilan Senin lalu (21/11), 4 Besar KDI yang tampil di Kontes KDI 2022 dibuka dengan penampilan dari Mansyur S dan para 4 besar KDI 2022 menyanyikan lagu ‘Zubaedah’. Disusul dengan diva dangdut Elvy Sukaesih dengan menyanyikan lagu ‘Suka Bercanda’. 

4 besar KDI 2022 tampil maksimal dengan berkolaborasi dengan senior dangdut Indonesia. Tantangan datang secara langsung di atas panggung, para kontestan diberikan judul lagu secara acak dan mendadak untuk berduet bersama sang senior dangdut yaitu Mansyur S. 

Penampilan duet pertama datang dari Nilam & Mansyur S menyanyikan lagu ‘Perawan Desa’, disusul dari penampilan Dayan & Mansyur S menyanyikan lagu ‘Pelaminan Kelabu’, Astra & Mansyur S menyanyikan lagu ‘Rembulan Bersinar Lagi’, dan penampilan duet terakhir Tika & Mansyur S menyanyikan lagu ‘Tak Mau Dimadu’. 

Selain bernostalgia dengan menyanyikan lagu-lagu lawas, 4 besar KDI 2022 Astra (Padang), Dayan (Deli Serdang), Nilam (Polewali Mandar), Tika (Luwu Raya) juga tampil secara solo dengan mendapat banyak pujian dari para juri hingga memberikan standing ovation di setiap penampilannya. 

 

1
/
2