Tidak Dapat Ranking Satu, Raline Shah Pernah Ditinggal Ayah dan Keluarga Liburan ke Hawaii

Sri Lestari Rahayuningtyas
Senin 30 Mei 2022 17:56 WIB
Tidak Dapat Ranking Satu, Raline Shah Pernah Ditinggal Ayah dan Keluarga Liburan ke Hawaii
Raline Shah pernah ditinggal ayah bersama keluarga lainnya untuk pergi liburan ke Hawaii. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Aktris cantik Raline Shah mengakui pernah ditinggal ayah bersama keluarga lainnya untuk pergi liburan ke Hawaii. Hal itu dikarenakan sang ayah mempermasalahkan Raline Shah yang tidak mendapatkan ranking satu di kelas.

“Papa ku tuh kalo kita gak ranking satu, gak boleh ikut liburan,” ujar Raline Shah, mengutip dari postingan Instagram @lambegosiip, Senin (30/5/2022).

“Aku inget banget itu ditinggalin ke Hawaii sama biggest (keluarga besar),” ujarnya lagi.

Dengan alasan Raline hanya mendapat ranking tiga, dirinya ditinggalkan sang ayah dan keluarganya berlibur. Saat dia dirumah, Raline mengaku menghabiskan waktu untuk membaca buku, les hingga menonton acara oprah.

“Aku tuh dapet ranking tiga. Soalnya yang ranking satu itu ada tiga. Pas ditinggal kerjaan aku baca buku, les, belajar dan nonton Oprah,” kata Raline Shah.

Sementara itu, saat menelepon salah satu adiknya yang turut pergi, dia merasa sedih sendirian. Hingga Raline juga mengakui ada masa dia merasakan trauma ditinggal sendirian.

“Aku inget banget mereka itu pergi sebulan gitu. Sesekali telpon adik aku, gimana disana Happy, but I was so sad. Sampe trauma aku, kayak you guys abondoned me,” kata Raline Shah dalam video.

Editor : Tia Ayunita