Tidak Diundang Acara Premiere Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Menyelinap Jadi Penonton 

Andaru Danurdana
Sabtu 08 Januari 2022 18:03 WIB
Tidak Diundang Acara Premiere Spider-Man: No Way Home, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Menyelinap Jadi Penonton 
Spider-Man: No Way Home. (Foto: IMBD)

JAKARTA, celebrities.id – Setelah tujuh tahun tak memerankan Spider-Man, akhirnya Andrew Garfield bisa kembali semprotkan jaring laba-labanya di layar lebar lewat film Spider-Man: No Way Home. Demi merayakan ajang kembalinya, Andrew sempat menyelinap ke pemutaran perdana No Way Home bersama Tobey Maguire.

Muncul sebagai dua Spider-Man dari dimensi lain, Andrew Garfield dan Tobey Maguire harus menjadi sosok kakak dan mentor bagi Peter Parker versi Tom Holland yang sedang terpuruk di paruh akhir film. Namun, itu bukan kali terakhir Andrew dan Tobey berbagi momen layaknya dua bersaudara.

Karena tak diundang ke acara karpet merah No Way Home secara resmi, Andrew dan Tobey pun memutuskan untuk menjalankan sebuah rencana iseng untuk menyamar dan menyelinap ke dalam bioskop untuk ikut menonton Spider-Man: No Way Home secara perdana.

“Aku menyelinap ke dalam studio di malam pembuka dan menonton dengan topi dan masker yang menutupi wajahku. Aku juga bersama Tobey waktu itu, kami berdua menyelinap bersama dan tak ada yang tahu. Sebuah momen indah yang kami bagi bersama,” ucap Andrew dilansir dari CBR, Sabtu (8/1/2022).

 

1
/
2