Tidak Hanya Sekali, Paris Hilton Sudah Beberapa Kali Ganti Lokasi Pernikahan

Melati Pratiwi
Minggu 07 November 2021 17:20 WIB
Tidak Hanya Sekali, Paris Hilton Sudah Beberapa Kali Ganti Lokasi Pernikahan
Tak hanya sekali, Paris Hilton mengubah tempat pernikahannya beberapa hari menjelang momen sakral tersebut. (Foto: Instagram)

CALIFORNIA, celebrities.id - Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum semakin dekat. Melansir dari AceShowbiz, Minggu (7/11/21), Paris Hilton mengubah tempat pernikahannya beberapa hari menjelang momen sakral tersebut.
 
Sebelumnya, pasangan Paris dan Carter rencananya akan menikah di Perkebunan Bel-Air mendiang kakeknya pada 11 November mendatang. Seorang tamu undangan membeberkan bahwa bintang hollywood tersebut memindahkan lokasi pernikahannya. Bahkan bukan hanya sekali, Paris sudah beberapa kali mengganti tempat pernikahannya.
 
"Itu berubah sekitar seminggu yang lalu. Itu berubah beberapa kali. Awalnya, mereka akan menikah di gereja, tetapi mereka mengubahnya sekitar seminggu yang lalu," ujarnya, dikutip dari AceShowbiz, Minggu (7/11/21).
 
Seorang sumber tersebut mengatakan acara akan berlangsung selama tiga hari. Dalam undangan yang diterima belum terdapat alamat lokasi pernikahan.
 
Sementara itu belum lama ini Paris mengunggah sebuah foto di instagram yang menunjukan Carter Reum mencium keningnya. Dalam keterangan foto, Paris mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukan pernikahannya kepada para followers.
 
"Aku tidak sabar untuk menunjukkan padamu seluruh pernikahanku," tulis Paris Hilton, dikutip pada Minggu (7/11/21).

Editor : Andre Purwanto