Tidak Se-Ngejoss Dahulu, Begini Kehidupan Seks di Atas Usia 30 Tahun

Aaron Patrick
Selasa 14 September 2021 18:25 WIB
Tidak Se-Ngejoss Dahulu, Begini Kehidupan Seks di Atas Usia 30 Tahun
Setelah kamu berkepala tiga, kamu tidak merasakan keinginan bercinta yang kuat seperti yang pernah kamu rasakan sebelumnya. (Foto: Freepik.com)

JAKARTA, celebrities.id - Usia yang terus bertambah adalah hal yang tak bisa ditunda atau dikendalikan. Seiring pertambahan umur, Celeb Hitz akan merasakan sejumlah perubahan baik fisik maupun psikis, termasuk dalam hal kehidupan seks.

Dilansir dari berbagai sumber, Selasa (14/9/2021), memasuki usia paruh baya seseorang akan memasuki fase baru dalam kehidupannya. Kebanyakan di umur tersebut memiliki emosi yang stabil, mulai mapan berkarier, dan mengalami penurunan metabolisme pada tubuh.

Kehidupan seks kamu berbeda ketika saat remaja, di usia 20-an dan 30-an dan terus berubah seiring bertambahnya usia. Apa saja perubahan tersebut? Simak uraian di bawah ini:

1. Keinginannya tidak sekuat kala muda

Setelah kamu berkepala tiga, kamu tidak merasakan keinginan bercinta yang kuat seperti yang pernah kamu rasakan sebelumnya. Dorongan seksual yang mulai menurun dalam beberapa kasus disebabkan faktor keluarga, anak-anak, pekerjaan, atau bahkan keinginan untuk selalu terlihat bugar.

2. Merasa kekeringan

Keinginan kamu untuk berhubungan seks mungkin telah menurun karena mengonsumsi pil KB. Pil KB mencegah ovulasi dan memberi dampak menurunkan testosteron.

 

1
/
2
PERINGATAN
Konten Dewasa
 Celebrities ID
Konten ini hanya diperuntukkan bagi Anda yang telah berusia 18 tahun ke atas. Jika belum cukup umur Anda dilarang untuk membuka halaman ini.
Apakah Anda telah berusia 18 tahun ke atas?