Tiffany Jolie Bahagia Dengar Kabar Orangtuanya akan Cerai: Tuhan Doaku Dijawab

Melati Pratiwi
Selasa 10 Mei 2022 08:30 WIB
Tiffany Jolie Bahagia Dengar Kabar Orangtuanya akan Cerai: Tuhan Doaku Dijawab
Tiffany Jolie memiliki hubungan tak harmonis dengan sang ayah. (Foto: celebrities.id/YouTube Daniel Mananta)

JAKARTA, celebrities.id - Model Tiffany Jolie mengaku tak pernah akur dengan sang ayah. Perilaku ayahnya diakui begitu toxic dan membuat Tiffany tidak pernah merasa nyaman berada di rumah.

Bukan cuma Tiffany Jolie yang bermasalah dengan sang ayah, ibunya pun demikian. Tiffany mengaku sampai pernah mendoakan agar orangtunya bercerai.

"Di rumah pun toxic, nyokap bokap gak harmonis, bahkan aku berdoanya, Tuhan tolong dong kasih cerai aja," kata Tiffany.

Orangtua Tiffany sendiri memang pernah berniat untuk pisah. Tak ada kesedihan, justru kala itu Tiffany senang bukan main.

"Ada masa di mana bokap dan nyokap mau cerai juga, aku bahagia banget, aduh Tuhan doa ku dijawab," ucapnya.

Namun, semua perlakuan yang diterima Tiffany tak pernah dialami oleh kakak laki-lakinya. Ya, ayah Tiffany jauh lebih menyayangi kakaknya ketimbang sang model.

Dari apa yang telah Tiffany lalui, bayangan tentang figur seorang ayah sama sekali tak dia dapatkan. Untuk memanggil dengan sebutan seorang ayah pun Tiffany merasa berat.

"Aku gak pernah manggil dia bokap ku sih, biasanya aku kasar sih kalau (ngomong) ke nyokap 'Laki lu tuh' gitu. sampai sekarang pun masih kepaitan," ucapnya.

Sekedar Informasi, Tiffany Jolie merupakan model yang pernah tergabung dalam Indonesia's Next Top Model. Berkat bakatnya yang tak perlu diragukan, selama mengikuti ajang tersebut Tiffany berhasil menjadi Model of The Week sebanyak dua kali dalam pemotretan berteman The Queen Bee dan Jungle Tribe.

Editor : Hadits Abdillah