Tiga Bulan Istri Hilang, Suami Gelar Sayembara Berhadiah Rp150 Juta 

Indra Yosserizal
Senin 14 Juni 2021 10:51 WIB
Tiga Bulan Istri Hilang, Suami Gelar Sayembara Berhadiah Rp150 Juta 
Khairudin Siregar dan istrinya, Ervina Lubis yang pergi dan belum kembali. (Foto: celebrities.id/ Banda Haruddin Tanjung)

KAMPAR, celebrities.id - Kehilangan seorang istri tampaknya menjadi pukulan berat bagi Khairuddin Siregar, warga Plamboyan, Tapung, Kabupaten Kampar, Riau. Dia pun mengadakan sayembara berhadiah ratusan bagi siapa saja yang menemukan sang istri, Ervina Lubis.

Ervina menghilang hampir tiga bulan. Khairuddin awalnya membuat sayembara berhadiah Rp100 juta agar publik segera membantu memberikan informasi tentang sang istri. Ternyata keberadaan Ervina tak juga jelas.

“Hampir tiga bulan belum juga ada kabar berita, baik dari pihak keluarga maupun kerabat,” ujar pengusaha sawit ini.

Agar segera bisa menuntaskan rindu ketiga anaknya, Khairuddin berinisiatif menaikkan besaran hadiah. Segala upaya sudah dia lakukan, mulai dari melapor ke kepolisian hingga menempelkan selebaran berisi foto istrinya di tempat-tempat umum. Namun, belum ada titik terang.

“Anak-anak udah sangat merindukan sosok ibunya,” kata Khairuddin.

Ervina terakhir terlihat pergi bersama suami dan anak-anaknya ke salah satu pusat perbelanjaan di Pekanbaru, Riau sejak 18 Maret 2021. 

Sampai di pusat perbelanjaan, Ervina pamit sebentar pergi ke toilet  dan sejak itulah ia menghilang tanpa jejak. Sebelumnya, istri Khairuddin terlihat kerap berkunjung ke pesantren dan tempat-tempat pengajian untuk menenangkan diri. 

Khairuddin berharap bantuan dari masyarakat luas  melihat atau mengetahui keberadaan istrinya dapat menghubungi lansung melalui telepon  0811762 222.
 

Editor : Mohammad Saifulloh