Timnas Futsal Indonesia dan Taiwan Heningkan Cipta di Piala Asia Futsal 2022, Aksi Simpatik untuk Tragedi Kanjuruhan

Icon CameraAndhika Khoirul Huda
Minggu 02 Oktober 2022 23:30 WIB
Timnas Futsal Indonesia dan Taiwan Heningkan Cipta di Piala Asia Futsal 2022, Aksi Simpatik untuk Tragedi Kanjuruhan
Pertandingan Timnas Futsal Indonesia kontra Taiwan yang merupakan laga terakhir Grup C Piala Asia Futsal 2022 diwarnai aksi mengheningkan cipta untuk menghormati tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.Ā (Foto: Twitter/AFC Futsal Cup)

KUWAIT CITY, celebrities.id – Pertandingan Timnas Futsal Indonesia kontra Taiwan yang merupakan laga terakhir Grup C Piala Asia Futsal 2022 diwarnai aksi mengheningkan cipta untuk menghormati tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.Ā 

Laga tersebut berlangsung di Saad Al Abdullah Hall, Kuwait City pada Minggu (2/10/2022) malam.

Sebelum kick off, para pemain dari kedua kesebelasan berkumpul di lingkaran tengah lapangan. Bersama wasit, mereka menundukan kepala selama satu menit untuk mengheningkan cipta bagi para korban Tragedi Kanjuruhan.

Para pemain pun terlihat sangat khidmat mengikuti momen penghormatan tersebut. Mata para penggawa Tim Merah-Putih pun sampai berkaca-kaca.

Di dalam stadion itu, para suporter Tim Merah-Putih juga banyak sekali yang hadir. Mereka turut mengikuti momen mengheningkan cipta tersebut dengan khidmat.

Beberapa dari suporter itu pun membawa spanduk yang menyatakan dukungan kepada para korban Tragedi Kanjuruhan. Mereka menyatakan bahwa tidak ada nyawa yang pantas untuk ditukar dalam sebuah pertandingan sepak bola.

Ā 

1
/
2