Timnas Indonesia U-16 Menang Telak 9-0 Atas Singapura, Bima Sakti Bocorkan Kunci Suksesnya 

Andhika Khoirul Huda
Rabu 03 Agustus 2022 23:40 WIB
Timnas Indonesia U-16 Menang Telak 9-0 Atas Singapura, Bima Sakti Bocorkan Kunci Suksesnya 
Bima Sakti bocorkan kunci suksesnya bisa taklukan Timnas Singapura U-16 9-0. (Foto:  celebrities.id/Instagram: @PSSI)

YOGYAKARTA, celebrities.id – Timnas Indonesia U-16 tampil begitu beringas kala membantai Timnas Singapura U-16  dengan skor telak 9-0 dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-16 2022

Mendapati capaian signigikan itu, pelatih Indonesia U-16, Bima Sakti, pun puas dengan permainan anak asuhnya, lantara mereka bermain sesuai instruksi dan taktik yang diberikannya.

“Pertama, Alhamdulillah kami hari ini bisa menang dan bermain sesuai dengan instruksi saya. Mereka bisa menjalankan semua taktik yang kita harapkan,” kata Bima Sakti dalam konferensi pers pasca laga, Rabu (3/8/2022).

“Kemudian dari skor juga mudah-mudahan bisa menjadi modal kita di pertandingan selanjutnya,” imbuhnya.

Berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (3/8/2022), Pasukan Garuda Muda tampil menggila sepanjang babak pertama. 

Mereka berhasil menorehkan enam gol yang masing-masing ditorehkan lewat hattrick Muhammad Nabil Asyura, dua gol M. Kalifiatur Rizky dan satu gol Mokh. Hanif Ramadhan.

Pada babak kedua, Tim Merah-Putih terus menggempur pertahanan Negeri Singa meski sudah unggul enam gol. Alhasil, tiga gol tambahan lagi berhasil mereka dapatkan masing-masing lewat Muhammad Riski Afrisal, penalti Wally Marifat dan gol penutup dari I Komang Ananta Krisna Putra.

 

1
/
2