Tinggal Bareng, Brooklyn Beckham Rencanakan Nikahi Tunangannya Tahun Depan 

Kevin Koopman
Sabtu 13 November 2021 14:23 WIB
Tinggal Bareng, Brooklyn Beckham Rencanakan Nikahi Tunangannya Tahun Depan 
Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz membeli rumah bersama sebagai tanda 1 tahun bertunangan. (Foto: Instagram @brooklynbeckham)

CALIFORNIA, celebrities.id - Anak pesepak bola legendaris David Beckham, Brooklyn Beckham ungkap rencana pernikahannya tahun atau saat pandemi mereda.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (13/11/2021),  Brooklyn menyatakan siap menikahi tunangannya, Nicola Peltz. Kami telah bertunangan selama setahun dan kalau Covid-19 ini bukan hal yang besar, kami sudah menikah sejak kemarin," ujarnya.

Anak sulung Beckham-Victoria, Brooklyn (22) melamar Nicola (26) tahun lalu yang telah dikencani sejak Oktober 2019 silam. Sebelumnya, Brooklyn putus dengan mantannya, Hanna Cross yang berprofesi sebagai sesama model. 

Pasangan ini telah hidup bersama di rumah keluarga Nicola di Amerika Serikat. Lantaran rumah Brooklyn berada di Cotwolds, Inggris. Mereka pertama kali mengunggah kebersamaannya di Instagram pada Januari 2020 lalu.

“Aku menikahi sahabatku sendiri, jadi kita merasa dunia serasa milik berdua saja dan itu sangat menyenangkan,” ujar Brooklyn saat ditanya bagaimana hidup berjauhan dari orangtua serta ketiga adiknya, Romeo, Cruz, dan Harper. 

Brooklyn mengaku akan menghabiskan liburan Natal bersama keluarga Nicola sembari mempersiapkan pernikahannya tahun depan. 

Sebuah foto yang diunggah oleh ibunda Nicola pada bulan lalu memperlihatkan pasangan tersebut sedang menikmati momen pagi bersama di sebuah kamar hotel di Paris. 

Nicola sempat mengungkapkan betapa beruntungnya ia bisa mendapatkan Brooklyn, “Kamu membuat aku perempuan paling beruntung di dunia. Aku tidak sabar bisa menghabiskan sisa hidupku bersamamu.”

Editor : Simon Iqbal Fahlevi