Tinggal Klik, Ini Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik & Air di Dompet Digital MotionPay!

MNC Media
Jumat 06 Mei 2022 09:31 WIB
Tinggal Klik, Ini Cara Mudah Bayar Tagihan Listrik & Air di Dompet Digital MotionPay!
MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara. (Foto:MNC)

JAKARTA , celebrities.id – Dalam mengelola keuangan keluarga, ada beberapa tagihan bulanan yang harus Anda bayar seperti tagihan listrik dan air. Hal ini menjadi rutinitas setiap bulan yang terlihat cukup mudah, namun memakan waktu karena Anda perlu memastikan pembayaran dilakukan tepat waktu agar tidak terkena denda.

Tak hanya itu, Anda perlu menyediakan waktu di sela-sela kesibukan Anda untuk melakukan pembayaran ke ATM ataupun gerai-gerai minimarket.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, seiring mobilitas masyarakat yang makin meningkat, masyarakat membutuhkan sarana pendukung yang efektif dan efisien dalam melakukan pembayaran tagihan bulanan. Dengan dukungan teknologi di zaman digitalisasi seperti sekarang ini, segala proses transaksi dapat dilakukan dengan cepat dan mudah.

“MotionPay adalah aplikasi dompet digital karya anak bangsa yang menunjang transaksi keuangan masyarakat Indonesia. Kini, hanya dalam hitungan menit saja Anda dapat melakukan pembayaran berbagai tagihan rumah tangga, seperti listrik dan air di aplikasi dompet digital MotionPay kapan saja dan di mana saja,” ucap Jessica. 

Anda dapat membayar tagihan listrik (token maupun pascabayar) dan air dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Buka aplikasi MotionPay
2. Pada menu Pembayaran, pilih tagihan yang akan Anda bayar : Tagihan PLN, Token PLN, atau PDAM
3. Masukkan ID Pelanggan Anda
4. Lakukan pembayaran dan transaksi selesai

Anda tidak perlu repot lagi, cukup download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay dan lakukan berbagai transaksi keuangan secara cepat dan mudah.

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
 

Editor : Tia Ayunita