Tingkatkan Saldo Tabungan Dahsyat, Nasabah MNC Bank (BABP) Berpeluang Raih Alphard!

MNC Media
Senin 19 Juli 2021 13:04 WIB
Kiri-Kanan: Benny (Nasabah Pekanbaru), Vivi (Branch Manager Pekanbaru MNC Bank) dan Heni (Relationship Manager Pekanbaru MNC Bank). (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group telah melaksanakan pengundian program Tabungan Dahsyat periode ke-6 dengan salah satu hadiahnya adalah motor Honda PCX, yang dimenangi oleh nasabah dari cabang Pekanbaru, Riau.

"Setelah menang Honda PCX, target saya selanjutnya adalah menang Alphard. Makanya saya akan terus menabung dan tambah terus dana saya di tabungan MNC Bank," ujar Benny, nasabah asal Pekanbaru.

Benny yang berprofesi sebagai pengusaha ini merasa mendapat banyak nilai tambah menabung di MNC Bank. MNC Bank selalu memberikan nilai tambah yang terbaik bagi nasabahnya. Salah satunya lewat program Tabungan Dahsyat yang merupakan wujud apresiasi MNC Bank kepada nasabahnya.

"Kami dari MNC Bank yang merupakan bagian dari MNC Group mendorong para nasabah untuk menjaga peluang memenangkan Alphard dengan menjaga saldo minimal di rekeningnya. Peluang untuk ini hadir bukan untuk yang belum menang saja, tapi yang sudah menang juga punya peluang yang sama," ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna.

 

1
/
3