Tips Jitu Bisnis Jual Beli Mobil Bekas agar Dapat Untung Besar, Manfaatkan Komentar YouTuber

Icon CameraWiwie Heriyani
Jumat 10 Maret 2023 20:09 WIB
Tips Jitu Bisnis Jual Beli Mobil Bekas agar Dapat Untung Besar, Manfaatkan Komentar YouTuber
Podcast Aksi Nyata membahas keuntungan bisnis mobil bekas. (Foto: celebrities.id/YouTube Perindo)

JAKARTA, celebrities.id - Bisnis jual beli mobil bekas, ternyata gampang-gampang susah. Diperlukan trik khusus untuk mendapatkan untung yang besar.

Namun, meski terbilang bisnis yang sederhana, bisnis jual beli mobil bekas ternyata memiliki prospek yang bagus dalam hal mencari keuntungan.

Seorang pebisnis otomotif, Raden Mas Ashadi Bayuaji mengungkapkan, untuk menjadi seorang pedagang mobil bekas dibutuhkan berbagai macam trik agar bisa untung, bukan malah buntung.

Apalagi, pria yang akrab disapa Aji ini cukup banyak menjual jenis mobil Eropa Tua seperti BMW yang menurutnya persaingan harganya cukup ketat di kalangan pebisnis jual beli mobil bekas

Aji lantas mengaku kerap mencari celah bagaimana caranya tetap bisa menghasilkan untung dari bisnis jual beli mobil bekas di tengah persaingan yang ketat tersebut.

“Waktu Covid-19 banyak yang jual, banyak juga yang beli. Tapi kan banyak YouTuber-YouTuber yang menggoreng nih harga mobil Eropa tua, jadi di situlah gua coba cari celahnya gimana caranya bisa menjadi duit,” ujar Aji, dalam Podcast Aksi Nyata, di Youtube Partai Perindo, Jumat, (10/3/2023).

Aji juga mengungkapkan salah satu bekal dasar agar bisa sukses menjalani bisnis jual beli mobil bekas adalah harus memiliki pengetahuan lebih soal otomotif, khususnya jenis-jenis mobil bekas yang diperjualbelikan. 

“Sebenarnya sih lebih ke arah knowledge-nya aja sih, ya gimana ya kan kalau misalnya kalah mau jualan sesuatu secara nggak langsung produk knowledgenya harus kuat,” tuturnya. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.