Tips Merawat dan Menjaga Kulit ala Weni Wen, Maskeran hingga ke Klinik Kecantikan

Syafinah Nurfaidah
Minggu 29 Mei 2022 10:36 WIB
Tips Merawat dan Menjaga Kulit ala Weni Wen, Maskeran hingga ke Klinik Kecantikan
Tips kecantikan ala Weni Wen. (Foto: MPI/Syafinah Nurfaidah)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi dangdut cantik Weni Wahyuni atau lebih dikenal dengan nama Weni Wen baru saja merilis single berjudul Kekasih Tak Setia. Lagu bergenre rock dangdut itu hasil kolaborasi dengan Erie Suzan.

Kepopulerannya sebagai penyanyi dangdut ditambah aktivitas promosi single terbarunya membuat Weni Wen cukup sibuk. Meski demikian, Weni Wen tetap bisa menjaga dan merawat kulitnya. 

"Kalau tips merasakan merawat kulit mungkin kalau kita habis dari luar dan mungkin habis menggunakan bedak, foundation, atau segala macam itu cepat-cepat aja dibersihkan," ujar Weni Wen saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (28/5/2022).

Menurut dia, bagaimana pun, apabila wajah terlalu lama menggunakan produk makeup tersebut tidak disarankan. Menurutnya, terlalu lama menggunakan makeup dapat menyumbat pori-pori pada wajah. 

"Karena pori-pori wajah kita kalau terlalu lama menggunakan produk-produk makeup itu kan tidak bagus. Sama mungkin diselengi dengan maskeran atau kalau lebih bagus lagi kita bisa ke klinik kecantikan untuk treatment," ungkapnya.

Editor : Lisvi Padlilah