Tips Mix and Match Busana Muslim untuk Wanita Bertubuh Besar, Jangan Salah Pilih Warna!

Icon CameraWidyana Wulandari
Kamis 24 November 2022 10:33 WIB
Tips Mix and Match Busana Muslim untuk Wanita Bertubuh Besar, Jangan Salah Pilih Warna!
Tips miax and match busana muslim untuk wanita bertubuh besar. (Foto: Widyana)

JAKARTA, celebrities.id – Beragam pilihan warna ditampilkan secara stylish oleh Si.Se.Sa, brand Muslim leading syari yang baru-baru ini mengeluarkan koleksi warna pastel terbaru dan diprediksi akan menjadi warna hits atau trend busana muslim 2023. 

Namun, selain warna pastel sepertinya, warna hitam tidak akan bergeser dalam jajaran warna favorit semua orang. 

"True colour Si.Se.Sa ini warna-warna pastel, tetapi tentu saja, tetap ada warna hitam karena hampir mayoritas orang suka sekali dengan warna hitam," ucap Senaz Nasansia dalam acara Konferensi Pers Si.Se.Sa Annual Fashion Show 2022 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (23/11/2022). 

Lebih lanjut, Senaz mengungkapkan tips memadu padankan busana muslim, disesuaikan kembali kepada kepribadian diri masing-masing penggunanya. 

"Kembali ke pribadi yang memakainya, dia tipe yang seperti apa, misalkan dia energik warna-warna berani bisa di mix and match tetapi, kalau misalkan yang kalem lebih kepada soft-soft atau tetap di satu warna lebih seperti itu tipsnya," tuturnya. 

Selain itu, Merry Pramono selaku owner designer dan penasihat Si.Se.Sa yang didirikan oleh ketiga putrinya, membagikan tips menarik bagi Anda bertubuh besar agar terlihat lebih ramping saat mengenakan busana muslimah, diantaranya sebagai berikut:

1. Hindari memakai khimar yang terlalu pendek, semakin panjang khimar akan terlihat ramping di tubuh Anda. 

2. Berbagai bentuk khimar mulai dari oval, lancip hingga serong dapat menjadi pilihan Anda dalam berikan kesan merampingkan. 

3. Hindari motif yang terlalu ramai dan memilih motif warna soft satu tone atau garis vertikal.

Editor : Tia Ayunita