Token Karya Anak Bangsa Listing di Pasar Dunia, Ada yang Tembus 10 Besar 

Agung Bakti Sarasa
Minggu 08 Mei 2022 05:00 WIB
Token Karya Anak Bangsa Listing di Pasar Dunia, Ada yang Tembus 10 Besar 
Token karya anak bangsa listing di pasar dunia. (Foto: celebrities.id/Pexels)

BANDUNG, celebrities.id - Eksistensi kripto di Indonesia semakin berkembang dan mendunia. Terbukti, token karya anak bangsa kini telah listing di banyak centralized exchanger (CEX) kelas dunia. 

Salah satu token lokal yang sudah ekspansi ke pasar luar adalah Sangkara ($MISA).

Startup token yang juga pencipta market place SangkaraNFT ini telah listing di empat exchanger kelas dunia, yaitu LBANK, PROBIT Global, Coinstore Singapura dan Bitrue.

CMO Token Sangkara ($MISA) Albert Setiawan mengatakan keberhasilan ini merupakan kebanggaan karena token karya anak bangsa Indonesia berhasil menembus pasar dunia.

"Pada Mei 2022 ini akan ada tiga exchanger lagi yang akan menyusul, bahkan salah satunya termasuk 10 besar dunia," kata Albert dalam keterangannya, Sabtu (7/5/2022). 

Lebih lanjut Albert meyakinkan bahwa pihaknya tidak main-main dalam pengembangan token ini. Bahkan, dia menargetkan, $MISA menjadi token paling berharga di dunia.

"Kami juga bermimpi $MISA menjadi salah satu startup unicorn Indonesia di dunia blockchain. Kalau melihat perkembangan saat ini, mimpi itu pasti segera terwujud," kata Albert

Pihaknya pun mengaku bangga dan bersyukur atas pengakuan pasar dunia terhadap Sangkara $MISA. 

"Sungguh membanggakan dunia blockchain Indonesia memiliki token $MISA, yang sebagus dan sepotensial ini," tuturnya.

Editor : Imantoko Kurniadi