Tolak 12 Tawaran Film Termasuk Tiger 3 yang Dibintangi Salman Khan, Jatin Sarna Ungkap Alasannya

Husnul Khotimah
Kamis 13 Januari 2022 16:11 WIB
Tolak 12 Tawaran Film Termasuk Tiger 3 yang Dibintangi Salman Khan, Jatin Sarna Ungkap Alasannya
Baru-baru ini beredar kabar mengejutkan dari Jatin Sarna. Pasalnya, aktor Bollywood ini menolak hampir 12 tawaran bermain film. (celebrities/hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini beredar kabar mengejutkan dari Jatin Sarna. Pasalnya, aktor Bollywood ini menolak hampir 12 tawaran bermain film.

Namun, Jatin Sarna mengaku pernah ditolak casting untuk berperan dalam film Airlift yang dibintangi oleh Akshay Kumar 2016 silam. Penolakan itu membuatnya merasa patah hati.

“Saya patah hati ketika kehilangan Airlift,” kata Jatin Sarna.

Meski begitu, Jatin Sarna mengakui kalau dirinya adalah penggemar Akshay Kumar. walau, peran yang dia inginkan tersebut harus lepas ke tangan idolanya.

Jatin Sarna menceritakan kala dirinya mendapatkan penolakan dalam proyek film tersebut. Aktor 27 tahun itu mengaku sudah menghubungi pihak film namun tidak mendapat jawaban.

“Saya penggemar berat Akshay Kumar. Ketika saya berperan untuk peran itu (Airlift), saya dan keluarga saya sangat bersemangat. Saya terus menghubungi mereka (pihak film) namun tidak mendapat jawaban,” kata Jatin Sarna.

Menyikapi peristiwa tersebut, Jatin Sarna akhirnya langsung menemui sang sutradara Raja Krishna Menon. Di luar perkiraan, proses syuting film Airlift sudah dimulai dengan aktor Akshay Kumar.

“Saya pergi menemui sutradara Raja Menon, dan saya melihat bahwa mereka sudah mulai syuting,” tutur Jatin Sarna. 

 

1
/
2