Tom Felton Dilarikan ke Rumah Sakit, Bintang Harry Potter Ini Pingsan saat Main Golf

Zahira Aulia Atmadji
Sabtu 25 September 2021 10:44 WIB
Tom Felton Dilarikan ke Rumah Sakit, Bintang Harry Potter Ini Pingsan saat Main Golf
Tom Felton Dilarikan ke Rumah Sakit, Bintang Harry Potter Ini Pingsan saat Main Golf. (Foto: celebrities.id/cinemablend)

AMERIKA SERIKAT, celebrities.id - Aktor Tom Felton jatuh pingsan saat menghadiri turnamen golf selebritas Ryder Cup di Whistling Straits, Kohler, Wisconsin, Amerika Serikat pada Kamis, (23/9/2021). 

Pria 34 tahun itu langsung dibawa tim medis Ryder Cup dan dilarikan ke rumah sakit setempat. Pasalnya, satu hari sebelum kejadian, dirinya tiba-tiba terjatuh saat berada di lubang ke-18 arena Whistling Straits, Sheboygan.

Selain Tom, turnamen itu diikuti oleh beberapa selebriti, seperti Teemu Selanne, Mandy Rose, Toni Kukoc, Mike Eruzione, Stephanie Szostak, Aj Hawk, Dan Jansen, Alessandro Del Piero, Kelly Slater dan Sasha Vujacic. 

Dia menerima perawatan medis di lapangan golf, sebelum dibaringkan dan dibawa pergi untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Para penggemar Harry Potter tidak diberitahukan tentang kondisi kesehatan Tom, dengan cara tidak memposting berita tentang dirinya di media sosialnya. 

Tom menjadi terjun ke dunia akting sejak remaja, ketika dia mendapatkan peran Malfoy pada usia 14 tahun. Dia kembali ke dunia industri perfilman selama pandemi covid-19, dan menyusun reuni pemeran secara virtual, termasuk Jason Isaacs yang memerankan karakter Luciud Malfoy. 

Sampai saat ini, masih tidak jelas kondisi apa yang memicu Tom pingsan. Meski demikian, Tom dalam keadaan tetap tersadar.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi