Tom Felton Sebut Karakter Draco Malfoy di Film Harry Potter Berdampak Negatif pada Kehidupan Asmaranya

Simon Iqbal Fahlevi
Rabu 11 Mei 2022 15:26 WIB
Tom Felton Sebut Karakter Draco Malfoy di Film Harry Potter Berdampak Negatif pada Kehidupan Asmaranya
Karakter Draco Malfoy di film Harry Potter. (celebrities.id/thethings.com)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor Tom Felton baru-baru ini mengungkap bahwa karakter Draco Malfoy yang diperankannya di film Harry Potter mempengaruhi kehidupan asmaranya. 

"Saya berjalan-jalan dengan rambut dicat dan berperan sebagai penyihir jahat. Itu tidak keren. Itu tidak membantu saya ketika mendekati gadis-gadis," kata Tom dalam sebuah sesi wawancara yang dikutip dari Eonline, Rabu (11/5/2022).

Tom mengatakan bahwa membintangi Harry Potter tidak membuatnya populer di kalangan wanita. Namun, setidaknya ada satu orang yang tidak setuju terhadap pernyataan tersebut. 

Pasalnya, salah satu bintang Harry Potter, Emma Watson, sebelumnya mengungkapkan bahwa dia jatuh cinta dengan Tom ketika syuting Harry Potter and the Sorcerer's Stone.

Pada perayaan ulang tahun ke-20 Harry Potter pada Januari 2022, Emma mengatakan bahwa saat di lokasi syuting pernah naksir dengan salah satu pemain Harry Potter.

"Dulu saya setiap hari datang dan mencari nomornya di call sheet, itu No 7, dan kalau namanya ada di call sheet, itu adalah hari yang ekstra seru," katanya. 

Tom berdalih bahwa dia jadi sangat protektif terhadap pemeran Hermione Granger itu setelah mengetahui perasaannya terhadapnya.

"Ya, saya selalu memiliki titik lemah untuknya dan itu berlanjut hingga hari ini," katanya. "Selalu ada sesuatu yang seperti, entahlah, sebuah kekerabatan," tuturnya.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi