Tom Holland Bocorkan Adegan Spider-Man: No Way Home, Sebut Gaya Bertarung yang Sangat Kejam

Hasyim Ashari
Rabu 01 Desember 2021 12:57 WIB
Tom Holland Bocorkan Adegan Spider-Man: No Way Home, Sebut Gaya Bertarung yang Sangat Kejam
Tom Holland Bocorkan Adegan Spider-Man: No Way Home, Sebut Gaya Bertarung yang Sangat Kejam. (Foto: celebrities.id/Screenrant)

LOS ANGELES, celebrities.id – Aktor Tom Holland baru-baru ini bercerita tentang adegan pertarungan di film terbaru yang dibintanginya, Spider-Man: No Way Home. Hal tersebut dia ungkapkan saat sesi wawancara dengan TV Globo.

Dilansir Pink Villa, Rabu (1/12/2021), selama sesi wawancara tersebut, Tom Holland menegaskan bahwa ada adegan perkelahian tertentu yang sangat kejam. 

Ketika ditanya mengenai perbedaan di pertarungan Spider-Man:No Way Home dibandingkan dengan film Spider-Man dan MCU lainnya, Holland mengungkapkan bahwa gaya bertarung berbeda dari apa yang telah disaksikan penonton sebelumnya. 

"Tapi sebenarnya Anda akan melihat Spider-Man menggunakan tinjunya dalam situasi 'fight or flight',” ujar Tom Holland.

Setidaknya, lima aktor yang berperan sebagai penjahat Spider-Man telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari sekuel. Termasuk diantaranya ialah Willem Dafoe sebagai Green Goblin, Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, Church Thomas Haden sebagai Sandman, Rhys Ifans sebagai Lizard dan Jamie Foxx sebagai Electro. 

“Tentu saja, orang-orang ini sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran ini," tutur Tom Holland. 

Adapun pemeran utama, Tom Holland, Zendaya dan Benedict Cumberbatch telah ditampilkan di trailer film. Fans juga berharap bisa melihat dua Spider-Man lainnya yakni Tobey Maguire dan Andrew Garfield, tetapi nama terakhir telah mengonfirmasi bahwa bukan bagian dari film itu.

Produser Sony, Amy Pascal telah membuka diri untuk bekerja dengan Holland untuk tiga film Spider-Man lagi di bawah Marvel Cinematic Universe setelah No Way Home sepenuhnya selesai.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi