Tom Holland Sumbang Ide untuk Film James Bond, Ditolak Sony

Hasyim Ashari
Jumat 07 Januari 2022 16:55 WIB
Tom Holland Sumbang Ide untuk Film James Bond, Ditolak Sony
Aktor Tom Holland mengaku sempat menyumbang ide cerita untuk film James Bond. Sayang, konsep yang diajukannya ditolak Sony. (celebrities/Screenrant)

NEW YORK, celebrities.id – Aktor Tom Holland mengaku sempat menyumbang ide cerita untuk film James Bond. Sayang, konsep yang diajukannya ditolak Sony.

Dalam wawancara dengan Total Film, pemeran Peter Parker di film Spiderman: No Way Home itu mengatakan pernah mengajukan konsep film 007 ke Sony saat dirinya membintangi film Spider-Man 2 (Far From Home). 

“Saya mengadakan pertemuan setelah atau selama Spider-Man 2 (Far From Home) dengan Sony untuk mengajukan ide film Bond muda yang akan saya buat. Itu adalah cerita asal James Bond,” ujar Tom Holland dikutip Pink Villa, Jumat (7/1/2022).

“Itu benar-benar tidak masuk akal. Itu tidak berhasil. Itu adalah impian seorang anak kecil, dan menurutku pihak Bond estate tidak terlalu tertarik,” ujarnya.

Meskipun mendapat penolakan oleh pihak Sony, tetapi ide cerita aktor 25 tahun itu menjadi inspirasi untuk film Uncharted, di mana Tom Holland sendiri akan bermain di film tersebut.

 

1
/
2