Totalitas Kanaga Ranaut, Demi Film Rela Naikkan Berat Badan 20 Kilogram

Yeni Nawang Wulan
Senin 27 September 2021 17:57 WIB
Totalitas Kanaga Ranaut, Demi Film Rela Naikkan Berat Badan 20 Kilogram
Kanaga Ranaut sukses membintangi banyak film Bollywood. (Foto: celebrities.id/Instagram)

NEW DELHI, celebrities.id - Kanaga Ranaut sukses membintangi banyak film Bollywood, salah satunya film Thalaivii. Dia dituntut untuk mengubah dirinya menjadi wanita gemuk dengan menambah berat badannya 20 kilogram.

Dia memang terkenal sangat profesional, bahkan setelah berhasil menambah berat badan kini dia juga harus dituntut menurunkan berat badan karena akan syuting film Dhaakad. 
Kanaga baru saja membagikan foto di akun Instagramnya. Dia menulis bahwa sukses menambah berat badannya hanya dalam waktu enam bulan dan menurunkan berat badannya kembali selama enam bulan. 

“Di usia 30 an saya mengacaukan banyak hal di tubuh saya. Saya juga memiliki stretch mark permanen juga tetapi seni menjadi hidup dengan harga dan lebih sering daripada tidak harga adalah artis itu sendiri," tulisnya dilansir dari Indianexpress, Senin(27/09/2021).

Stretch mark muncul pada area tubuh Kanaga akibat melakukan program penurunan berat badan dengan waktu yang cukup cepat. Namun, Kanaga tidak khawatir dengan apa yang dialami karena dia mempunyai tips untuk menghilangkan stretch mark. 

Dia mengatakan bahwa ada beberapa pengobatan yang bisa dilakukan di rumah. Salah satunya dengan mencoba pasta yang dibuat dari kopi bubuk dan menggosoknya di area tersebut selama sekitar lima menit. Sisa kopi bisa dibasuh  dengan air hangat dan oleskan pelembab. 

Minyak jarak juga dipercaya dapat membantu mengobati stretch mark. Panaskan sedikit minyak jarak dan sebelum tidur pijat pada stretch mark selama sekitar 20 menit.
 

Editor : Mohammad Saifulloh