Totos Rasiti Terkenal dengan Karakter Kocak, Akui Kesulitan Tampil di Series Horor Twisted 2

Siska Permata Sari
Rabu 22 September 2021 21:57 WIB
Totos Rasiti Terkenal dengan Karakter Kocak, Akui Kesulitan Tampil di Series Horor Twisted 2
Totos Rasiti akui kesulitan perankan Jarwo di series Twisted 2. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Totos Rasiti terlibat dalam series Twisted 2 yang tayang di aplikasi layanan over the top (OTT) Vision+. Series berjudul Twisted 2 ini mengusung thriller dengan sentuhan drama.

Terkenal dengan karakternya yang kocak, Totos justru tidak boleh melucu di series Twisted 2 ini. Hal tersebut menjadi pembeda dari karakter-katakter yang pernah diperankan sebelumnya.

“Di sini saya berperan sebagai Jarwo. Menariknya, karakter Jarwo ini hampir berbalik sama karakter saya,” kata Totos Rasiti saat ditemui MNC Media di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Rabu (22/9/2021).

Series ini melanjutkan kesuksesan series horor-komedi Twisted yang juga tayang di Vision+. Meski begitu, kisah yang disajikan serta para pemainnya pun berbeda dengan series Twisted yang pertama.

Series ini pun dibintangi oleh jajaran pemain baru. Salah satunya, Totos Rasiti, aktor sekaligus pelawak yang telah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 2007.

Dia mengatakan, Jarwo ini adalah sosok yang serius, sehingga dia tidak boleh melucu saat memerankan karakter tersebut.

“Ini tantangan. Saya udah minta juga sama directornya, tolong ingatkan, takut keluar aslinya,” ujarnya sambil berseloroh.

Aktor asal Tegal ini sendiri mengaku cukup tertantang dengan karakter Jarwo. Hal itulah yang membuat dia yakin untuk terlibat dalam pembuatan series ini.

“Secara cerita, series ini menarik. Ada drama dan thriller-nya juga. Beda (sama series yang lain),” ujarnya.

Selain Totos, series Twisted 2 ini juga dibintangi oleh Djenar Maesa Ayu, Samuel Rizal, Devina Aureel, Fatih Unru, Karina Ranau, hingga Jinan JKT 48. Penasaran dengan seriesnya? Tunggu Twisted 2 di aplikasi Vision+ pada Oktober mendatang.

Editor : Dhita Seftiawan