Toyota Hadirkan Moped Listrik Praktis, Dibanderol Rp40 Jutaan

Bertold Ananda
Sabtu 02 Oktober 2021 17:15 WIB
Toyota Hadirkan Moped Listrik Praktis, Dibanderol Rp40 Jutaan
Toyota bakal mengeluarkan moped listrik. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - Toyota Motor Corporation baru-baru ini meluncurkan kendaraan moped listrik dengan segudang kepraktisan dalam penggunaannya yakni C+walk T. Kendaraan mini roda tiga ini diluncurkan dengan harapan memudahkan mobilitas sehari-hari.

Dilansir Hindustan Times, Sabtu (02/10/2021) Moped hadir dengan dimensi yang ringkas memiliki alas datar hanya 150 mm, panjang 700 mm, tinggi 1.210 mm, lebar 450 mm dan berat mencapai 29 kg sengaja dihadirkan untuk digunakan di area berjalan kaki. 

Meskipun dibuat dengan bobot ringan, pihak perusahaan mengklaim bahwa moped ini kokoh dan sanggup membawa beban seberat 100 kg. Tentunya ini bukan kendaraan moped listrik yang kerap ditemukan pada market place lainnya. Moped ini hadir dengan segudang kepraktisan dan fitur menarik. 

Meskipun hadir dengan tapak minimal, kendaraan roda tiga ini memiliki ruang untuk satu orang dan menawarkan fungsi pendeteksi rintangan bahkan dapat mendeteksi sesama penumpang. Selain itu moped ini disematkan fitur kontrol kecepatan yang disesuaikan pengguna dengan menggunakan sakelar. Moped roda tiga ini hadir dibekali baterai Lithium-ion yang dapat dilepas dan diisi dayanya dalam waktu pengecasan sekitar 2,5 jam menggunakan sistem pengisian daya AC 100 V. 

 

1
/
2