Toyota Hadirkan Varian Crossover Mungil untuk Pasar Thailand, Namanya Yaris X-Urban 

Bertold Ananda
Minggu 26 September 2021 02:04 WIB
Toyota Hadirkan Varian Crossover Mungil untuk Pasar Thailand, Namanya Yaris X-Urban 
Toyota Yaris X-Urban untuk pasar Thailand. (Foto: Paultan)

JAKARTA, celebrities.id - Baru-baru ini pabrikan asal Jepang, Toyota menghadirkan varian Yaris X-Urban di Thailand dengan desain yang semakin sporty. 

Mobil ini sangat cocok untuk dikemudikan di perkotaan padat karena dibekali oleh beberapa fitur keselamatan menarik yang tentunya memberikan keasikan serta kenyamanan dalam berkendara.

Dilansir Paultan, Sabtu (25/09/2021), dari segi eksterior menampakan bentuk wajah dan tampilan baru mirip seperti mobil sedannya yakni Vios CBU. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu unit multi-reflektor LED dan lampu Daytime Running Light yang dilengkapi dengan fungsi follow-me-home. 

Kemudian bentuk dan desain tampilan hatchback ini tampak lebih sporty  berkat  body kit dan overfendernya. Sementara untuk tampilan samping dan belakang tidak dapat perubahan yang berarti, mirip seperti Yaris Joker yang terdapat di Indonesia.

Mobil ini mendapatkan perubahan dimensi, terutama pada bagian Ground clearance yang  didesain lebih besar 30 mm (naik dari standar 135mm) berasal dari pegas yang lebih tinggi serta velg alloy mesin dua warna 16 inci.

Untuk bagian kabin interior, hatchback ini, menawarkan satu-satunya pelapis interior warna hitam, yang hadir dalam bahan kain untuk varian Entry dasar dan kulit sintetis dengan jahitan biru untuk varian Sport dan Sport Premium; kursi pengemudi mendapat penyesuaian ketinggian. Kursi belakang dapat dilipat di varian terendah, sedangkan kursi di Sport dan Sport Premium juga menawarkan lipat lipat 60:40.

 

1
/
2