Toyota Tawarkan Banyak Keuntungan di Jakarta Auto Week 2022, Apa Saja?

Intan Afika Nuur Aziizah
Sabtu 12 Maret 2022 23:32 WIB
Toyota Tawarkan Banyak Keuntungan di Jakarta Auto Week 2022, Apa Saja?
Pameran otomotif bergengsi Jakarta Auto Week 2022. (Foto: celebrities.id/Intan Afika)

JAKARTA, celebrities.id - Pameran Jakarta Auto Week 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) dibuka hari ini, Sabtu (12/3/2022). Para pengunjung bisa melihat produk-produk industri otomotif, seperti mobil-mobil keluaran baru dengan berbagai tawaran harga dan promo yang menarik. Salah satunya Toyota.

Demi mendorong pertumbuhan penjualan di awal 2022, Toyota menawarkan beragam program dan layanan baik dalam hal ownership, usership, after sales, hingga personalisasi kendaraan sebagai One Stop Solution terhadap kebutuhan mobilitas masyarakat.

Toyota sendiri membawa ragam produk barunya, seperti Voxy dan Avanza, serta pasukan Gazoo Racing, dari GR Supra, GR Yaris, juga GR Sport lainnya. Anton Jimmi Suwandy selaku Marketing Director PT TAM berharap pameran ini bisa turut andil dalam meningkatkan penjualannya. Meskipun begitu, Anton mengaku tak memiliki target penjualan khusus selama pameran ini.

"Gak ada target khusus sebenarnya. Namanya jualan sekarang itu cair, jadi kadang ketemu di pameran, tapi terjadi penjualannya di cabang atau di mal," ucap Anton saat ditemui di Jakarta Auto Week 2022, Sabtu (12/3/2022).

Bagi pelanggan yang ingin membeli mobil, Toyota menyediakan program cicilan ringan EZDeal khusus selama GJAW 2022 ini, yakni special benefit berupa bebas cicilan selama dua bulan bagi pembelian All New Avanza dan All New Veloz. Sementara bagi yang ingin menggunakan mobil tanpa direpotkan oleh maintenance, biaya asuransi, pajak, dan lainnya (hassle-free), dapat berlangganan KINTO sebagai solusinya. 

 

1
/
2