Toyota Unjuk Gigi di GIIAS 202, Pamer Transformasi Total All New Veloz dan All New Avanza

Intan Rakhmayanti Dewi
Kamis 11 November 2021 21:45 WIB
Toyota Unjuk Gigi di GIIAS 202, Pamer Transformasi Total All New Veloz dan All New Avanza
Toyota memamerkan All New Veloz dan All New Avanza untuk pertama kali di GIIAS 2021. (Foto: MPI/Intan)

JAKARTA, celebrities.id - Toyota akan memamerkan All New Veloz dan All New Avanza untuk pertama kali di GIIAS 2021. Kedua MPV terbaru itu mengalami transformasi total. 
 
Pada GIIAS 2021, Toyota juga menampilkan full line up kendaraan elektrifikasi, di antaranya Lexus UX 300e, COMS, C+POD, Prius PHEV, dan New Camry Hybrid Electric Vehicle (HEV). 
 
Line up tersebut sebagai flagship model dari sedan Toyota yang sudah mengaplikasikan teknologi mesin hybrid generasi ke-4.  
 
Toyota juga menghadirkan special exhibition e-Palette yang merupakan kendaraan autonomous yang dapat digerakkan dengan battery electric. 
 
Kendaraan berteknologi canggih ini telah dilengkapi dengan CASE technology (Connected, Autonomous, Shared, Electric).
 
Saat ini, Toyota juga telah menghadirkan 10 model kendaraan elektrifikasi dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV), Plug-In Hybrid Electric Vehicle (PHEV), dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) dimana secara total telah membukukan penjualan hampir 5.000 unit.
 
Toyota juga menghadirkan EV Ecosystem yang terintegrasi dengan produk-produk elektrifikasi Toyota melalui project EV Smart Mobility Bali. 
 
Dalam project EV Smart Mobility ini, terdapat 30 unit kendaraan elektrifikasi Toyota yang dapat digunakan oleh masyarakat yang terdiri dari 20 unit Toyota COMS (BEV), 5 unit Toyota C+POD (BEV), dan 5 unit Toyota Prius (PHEV).

Editor : Andre Purwanto