Trailer Black Adam Mendapat Respons Positif, Dwayne Johnson Berterima Kasih kepada Fans

Hanif Eldrian Ihsan
Senin 13 Juni 2022 11:33 WIB
Trailer Black Adam Mendapat Respons Positif, Dwayne Johnson Berterima Kasih kepada Fans
Dwayne Johnson ucapkan terima kasih untuk fans yang dukung Black Adam. (Foto: celebrities.id/Instagram @therock)

LOS ANGELES, celebrities.id - Dwayne Johnson alias The Rock mengucapkan terima kasih kepada fans berkat reaksi positif mereka terhadap film Black Adam yang akan rilis beberapa bulan lagi.

Melansir Pinkvilla, Senin (13/6/2022), para fans di internet berbondong-bondong memuji trailer film DC Black Adam yang telah mereka tunggu-tunggu. Bahkan, sebelum trailer ini dirilis, Dwayne Johnson telah membagikan beberapa foto behind the scene atau dibalik layar pembuatan film tersebut.

Melalui foto-foto yang dibagikan, terlihat Dwayne Johnson dengan pakaian khas Black Adam yang gagah membuat para fans semakin tidak sabar untuk melihat aksinya di film tersebut.

Berkat pujian yang membanjiri trailer film Black Adam, Dwayne Johnson melalui akun Twitternya berterima kasih atas antusiasme fans. 

"Hanya butuh dua kata. #BlackAdam TERIMA KASIH untuk kalian semua. 98 persen ulasan global yang positif untuk trailer Black Adam kami!” tulisnya.
 
Bukan hanya berterima kasih, The Rock seakan memberi sedikit gambaran dari film Black Adam ini. 

“Era baru di DC Universe akan hadir. Nafsu, keributan, dan SELALU memberikan para fans apa yang mereka inginkan,” tulis Dwayne menutup tweet ini dengan berbagai emoji yang terkait dengan karakter Black Adam.

Disutradari oleh Jaume Collet-Serra, The Black Adam akan tayang perdana pada 21 Oktober dan disebut-sebut sebagai hal baru yang mengejutkan untuk DCEU. 

Selain Dwayne Johnson, nama-nama besar seperti Aldis Hodge, Noah Centineo, Quintessa Swindell, Pierce Brosnan, Sarah Shahi, Uli Latukefu, Marwan Kenzari, Mohammed Amer, James Cusati-Moyer, dan Bodhi Sabongu akan turut ambil bagian.

The Black Adam sendiri merupakan karakter cameo di film Shazam! yang rilis pada 2019.  Akan terapi, Dwayne Johnson mengambil keputusan eksekutif dan memutuskan untuk membuat film tersendiri untuk Black Adam.

Ceritanya berkisah setelah hampir 5.000 tahun terpenjara akibat menerima kekuatan para dewa Mesir, Black Adam telah dibebaskan dan siap untuk melepaskan bentuk keadilannya yang unik di dunia modern ini. Nantikan informasi selanjutnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah