Trailer Sinetron Karena Aku Sayang Resmi Dirilis MNC Pictures, Pertemukan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty

Icon CameraNurul Amanah
Kamis 03 November 2022 23:32 WIB
Trailer Sinetron Karena Aku Sayang Resmi Dirilis MNC Pictures, Pertemukan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty
Trailer Sinetron Karena Aku Sayang Resmi Dirilis MNC Pictures, Pertemukan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty. (Foto:celebrities.id/Instagram @karenakusayang.mncp)

JAKARTA, celebritries.id - Verrell Bramasta dan Febby Rastanty akan beradu akting dalam sinetron terbaru RCTI berjudul Karena Aku Sayang. Trailer dan teaser yang memperlihatkan kebersamaan keduanya pun diunggah di akun Instagram @mnc_pictures dan juga di akun Instagram pribadi mereka.

Trailer tersebut berlokasi di Anjungan Halte Transjakarta Bundaran HI. Dalam trailer tersebut terlihat Febby berteriak kegirangan sambil memeluk temannya untuk memberikan kabar bahagia.

"Akhirnya gue diterima jadi asistennya Kenzie Syailendra," kata Febby yang belum diketahui akan berperan sebagai siapa.

Sosok Verrell Bramasta pun muncul. Dia tampak sedang memberikan perintah lewat telepon kepada seseorang yang ternyata adalah Febby. Jika dilihat dari percakapannya, Verrell yang akan berperan sebagai bos Febby bernama Kenzie Syailendra.

"Ke lokasi syuting sekarang. 30 menit kamu enggak sampe, kamu saya pecat," ujar Verrell dengan tegas.

Febby pun tampak panik karena mendapat perintah secara tiba-tiba dan harus memenuhi perintah itu dengan waktu singkat. Selain mempertemukan Febby dan Verrell, sinetron ini juga menghadirkan Aditya Zoni yang berperan sebagai Davin, bodyguard dari Kenzie.

Sosok Aditya Zoni pun dihadirkan lewat adegan yang memperlihatkan dirinya sedang berkenalan dengan Febby.

"Davin. Bodyguardnya Mas Kenzie," ujar Adity Zoni sambil menyalami Febby dengan ramah.

Aditya Zoni pun menjelaskan seperti seperti apa sosok yang akan menjadi bos dari Febby Rastanty. Dia dikenal sebagai sosok yang perfeksionis, tepat waktu, dan tegas menjadikan Febby mulanya cukup kewalahan harus menghadapi bosnya itu.

Kisah seorang artis perfeksionis dan asisten pribadinya yang sangat setia itu pun berlanjut hingga mempertemukan mereka berdua dalam suatu perjalanan ke Turki dimana akan banyak momen kebersamaan yang tak pernah terduga.

Akankah cinta bersemi di antara keduanya? Atau akan ada sosok lain yang berusaha terlibat dalam kisah mereka, seperti Davin (Aditya Zoni)? Temukan jawabannya, segera di RCTI!

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra