Trailer The Mandalorian Season 3, Rahasia Kekaisaran Galaksi Star Wars Terungkap?

Icon CameraSimon Iqbal Fahlevi
Minggu 22 Januari 2023 15:15 WIB
Trailer The Mandalorian Season 3, Rahasia Kekaisaran Galaksi Star Wars Terungkap?
Trailer The Mandalorian Season 3. (celebrities.id/Screenrant)

JAKARTA, celebrities.id - Serial The Mandalorian season 3 baru saja merilis trailer terbarunya. Terlihat pada cuplikan adegannya, ada rahasia gelap tentang kekaisaran yang masih hidup di galaksi Star Wars.

Meski menampilkan petualangan baru dengan Din Djarin dan Grogu, sisa Kekaisaran akan tetap hadir di The Mandalorian season 3

Dalam trailer resmi The Mandalorian season 3, Grogu dan Din Djarin telah bersatu kembali setelah keputusan sang anak untuk meninggalkan pelatihan Jedi-nya dengan Luke Skywalker, yang terjadi di The Book of Boba Fett.

Melansir Screenrant, Minggu (22/1/2023), terbang melintasi galaksi dengan starfighter N1-Naboo yang sudah dimodifikasi, duo karakter ikonik ini pada akhirnya akan menuju Mandalore. 

Setelah melepas helmnya di akhir adegan The Mandalorian season 2, Djarin harus menjelajah ke tambang planetnya yang porak poranda untuk menebus dirinya dan menjadi Mandalorian sejati . 

Namun, tampaknya Djarin dan Grogu akan menghadapi situasi sulit di Mandalore.

Menyusul kekacauan yang terjadi di Mandalore selama Perang Klon, Kekaisaran yang baru bangkit akhirnya datang dan menciptakan perpecahan besar-besaran di antara berbagai klan. 

Kekaisaran menghancurkan seluruh planet dan memusnahkan sebagian besar populasi Mandalorian secara besar-besaran. 

Moff Gideon berpartisipasi dalam pembantaian tersebut, dan kemungkinan besar saat dia memperbaiki Darksaber legendaris, mengklaimnya dari pengguna sebelumnya Bo-Katan Kryze, penguasa Mandalore saat itu.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi

Follow Berita Celebrities di Google News