Transformasi Mother & Baby Indonesia Menjadi Mother & Beyond 

MNC Portal
Minggu 05 September 2021 16:48 WIB
Transformasi Mother & Baby Indonesia Menjadi Mother & Beyond 
Novita Angie, Editor in Chief Mother & Baby Indonesia. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Mother & Baby Indonesia telah melalui berbagai tahap perkembangan. Seperti halnya tumbuh kembang anak. Mulai dari proses kelahiran, bayi, kanak-kanak, dan kini memasuki usia 15 tahun, seperti usia remaja dengan segala cerita seru dan juga problematikanya. 

"Dari interaksi dengan pembaca dan komunitas, yang kami panggil dengan sapaan Moms, kami sadar bahwa buah hati dari pembaca setia kami semakin bertumbuh usianya, dan semakin bervariasi kebutuhannya. Juga semakin beragam fase kehidupan yang sedang dan akan mereka jalani," kata Novita Angie, Editor in Chief Mother & Baby Indonesia. 

Itulah sebabnya di tahun ke-15 ini, Mother & Baby Indonesia siap meremajakan diri. "Kami akan memperluas segmentasi pembaca dan bahasan di dalamnya, dengan nama baru: Mother & Beyond," ujarnya. 

Mother & Beyond akan berisi info terkini dan terpercaya seputar ibu hamil dan ibu menyusui, bayi dan balita, dan berbagai artikel yang bisa dijadikan panduan dalam mendampingi setiap langkah kehidupan sang buah hati, sampai memasuki usia pra-remaja (12 tahun). 

Mother & Beyond sudah menyiapkan transformasi tersebut, baik lewat kanal digital maupun print, yang bisa dijadikan panduan lengkap dalam perjalanan Moms sebagai orang tua. Mother & Beyond, Your Guide to Motherhood & Beyond. 

 

1
/
2