Travis Barker Liburan Bareng Kourtney Kardashian ke Italia, Kenang Mendiang DJ AM saat di Pesawat

Simon Iqbal Fahlevi
Minggu 29 Agustus 2021 15:34 WIB
Travis Barker Liburan Bareng Kourtney Kardashian ke Italia, Kenang Mendiang DJ AM saat di Pesawat
Travis Barker Liburan Bareng Kourtney Kardashian ke Italia, Kenang Mendiang DJ AM saat di Pesawat. (Foto: Instagram @travisbarker)

LOS ANGELES, celebrities.id - Travis Barker akhirnya kembali naik pesawat dengan ditemani kekasihnya, Kourtney Kardashian. Tak banyak yang tahu, drummer grup band Blink-182 ini pernah mengalami kecelakaan pesawat yang tragis pada 2008 silam. Beruntungnya, Travis dan temannya, DJ AM berhasil selamat dari maut.

Melansir Eonline, Minggu (29/8/2021), Travis Barker terus menghadapi ketakutannya untuk terbang, namun dengan bantuan sang kekasih, Kourtney Kardashian kembali naik pesawat saat dia pergi ke Italia untuk menghormati temannya yang telah meninggal, DJ AM.

Bagi Travis Barker, rasa cintanya lah yang mengalahkan ketakutannya, dan juga karena dia membutuhkan waktu untuk mengenang teman tercinta di hatinya.

Pada Sabtu, 28 Agustus, Travis membagikan foto ketika malam hari yang diambil dari udara saat naik pesawat. Dia kemudian memposting foto mendiang Adam "DJ AM" Goldstein. Keduanya selamat dari kecelakaan pesawat sewaan September 2008 di South Carolina. 

 

1
/
2