Travis Scott Kembalikan Uang Tiket Penonton, Gegara 8 Orang Meninggal saat Konser

Cesar Rivaldo
Selasa 09 November 2021 11:41 WIB
Travis Scott Kembalikan Uang Tiket Penonton, Gegara 8 Orang Meninggal saat Konser
Travis Scott mengembalikan uang tiket usai 8 orang meninggal dunia saat konser. (Foto: celebrities.id/Instagram @traviscott)

TEXAS, celebrities.id - Bintang hip-hop asal Amerika Serikat, Travis Scott akan mengembalikan uang tiket semua penonton yang hadir dalam konser Astroworld Festival pascakematian 8 orang penonton saat konser berlangsung.

Dilansir Hypebeast pada (9/11/2021), ScoreMore selaku perusahaan produksi pada festival yang berlangsung di Texas ini memberikan pernyataan melalui Instagram bahwa mereka menawarkan pengembalian uang penuh kepada penonton yang sudah membeli tiket.

Bersama pihak berwajib, Scoremore menjelaskan bahwa mereka telah bekerjasama untuk membantu penyelidikan lebih lanjut terhadap tragedi yang baru saja terjadi.

Seperti diketahui, Festival Astroworld yang digelar di Houston, Texas pada (5/11/2021) menampilkan Travis Scott dan sejumlah musisi. Nahas, konser itu memakan korban. Sebanyak 8 orang meninggal dunia karena terluka parah.

Diduga desak-desakan dan mengakibatkan sejumlah orang terjatuh dan terinjak-injak. Pihak berwajib setempat masih melakukan investigasi lebih lanjut apa penyebab sebenarnya dari kematian 8 orang penonton ini.

Atas kejadian ini, Travis Scott menarik diri dari penampilannya di Festival Day N Vegas pada (13/11/2021) dengan alasan dirinya butuh waktu untuk menyelesaikan kejadian ini dan terlalu putus asa untuk bermain.

Kekasih Kylie Jenner itu dan perusahaan yang menggelar festival  ini juga sekarang sedang menghadapi tuntutan dari beberapa penonton yang menghadiri Festival tersebut atas kejadian ini. Namun, perusahan juga telah mengajukan gugatan terhadap Kristian Paredes (23) selaku penggugat salah satu orang yang terluka parah dalam festival tersebut.

Editor : Tedy Ahmad