Trend Fashion Akhir 2022, Cenderung ke Happy Colours and Green

Kiki Oktaliani
Sabtu 24 September 2022 07:00 WIB
Trend Fashion Akhir 2022, Cenderung ke Happy Colours and Green
Trend fashion akhir tahun 2022. (Foto: Glamour.com/Getty Images)

JAKARTA, celebrities.id – Meski sudah di penghujung akhir 2022, trend fashion menurut kacamata penata busana, Amot Syamsuri Muda masih dengan konsep yang sama, yaitu lebih berani. Para fashionista lebih ekspresif dengan warna dan model pakaian hingga aksesoris yang berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu 2021. 

“Colours, green. Bener-bener bright colours, happy colours. Kalau dulu orang mikir kaya - aduh gue takut kelihatan ngejreng, why not? Kenapa enggak, kita kan sempet lama ya terkurung di dalam rumah, jadi lebih celebrate life," katanya dalam acara Fashion and Beauty, di Mal Ciputra, Sabtu (24/9/2022). 

Amot mencontohkan dengan mix and match yang benar, seperti kombinasi print, polos, dan warna terang semuanya ada dalam satu looks. 

“Meskipun ada semuanya ini gak keliatan too much, ada warna hijaunya ketemu print tapi, tapi tetap natural dengan warna putih di sini. Jadi, we take more but we lift less," ujarnya. 

Beberapa item fashion yang juga menghiasi linimasa mode 2022 berupa corset tops, kerah besar mencolok, layered knit, loafers, mod graphic prints atau juga playful prints yang pastinya para fashionista sudah miliki.

Editor : Tia Ayunita