Trending! Akting Jefri Nichol dan Anya Geraldine di Video Klip Bintang di Surga Disorot Netizen, Dianggap Kaku

Hasyim Ashari
Sabtu 08 Januari 2022 19:44 WIB
Trending! Akting Jefri Nichol dan Anya Geraldine di Video Klip Bintang di Surga Disorot Netizen, Dianggap Kaku
Akting Anya Geraldine dan Jefri Nichol di video klip Bintang di Surga dianggap kaku. (Foto: celebrities.id/Instagram @anyageraldine)

JAKARTA, celebrities.id - Aktor tampan Jefri Nichol serta selebgram cantik nan sensasional Anya Geraldine didapuk oleh grup band NOAH menjadi pemeran dalam video klip baru untuk single lawas ‘Bintang di Surga’. 

Pemilihan kedua selebritis itu menjadi sorotan publik dan warganet. Keyword ‘Bintang di Surga’ lantas menjadi trending topic Twitter saat artikel ini ditulis, Sabtu (8/1/2022). 

Pro dan Kontra pun tak terhindarkan. Banyak yang histeris dan menyambut gembira, namun tidak sedikit yang menganggap bahwa akting Jefri Nichol dan Anya Geraldine dalam video remake itu tidak sesuai harapan. 

“Another milestone unlocked! If I'm not mistaken, ini pertama kali Jefri jd model MV dan jujur u keren bangeeet, and I lost my words @jefrinichol  masih amaze bgt sama the way u act in this MV, jeppp,” tulis seorang netizen memuji. 

“Sebelumnya di awal pembukaan diperankan oleh Iqbal, kali ini lebih pecah lagi setelah diperankan @jefrinichol @anyaselalubenar bisa-bisanya @NOAH_ID menggaet penikmat pasar dengan cara ngeremake pemeran utama didalam video,“ tulis netizen yang lain. 

“Jefri nichol emang ganteng, tapi vibes nya menang ariel. MV yg dulu lebih kerasa feelnya  anya kaku bat, kek ga
pernah ditinggal mati pacar, eh?”
tulis seorang warganet. 

 

1
/
2