Trio Macan Tambah Personel Baru asal Banyuwangi, Ngaku Langsung Kebanjiran Job Manggung

Icon CameraHasyim Ashari
Senin 26 September 2022 17:46 WIB
Trio Macan Tambah Personel Baru asal Banyuwangi, Ngaku Langsung Kebanjiran Job Manggung
Trio Macan kedatangan personel baru. (Foto: celebrities.id/Hasyim Ashari)

JAKARTA, celebrities.id - Trio Macan kedatangan personel baru yakni Donna Dwi Febiola. Donna adalah penyanyi asal Banyuwangi yang cukup terkenal.

Rupanya, dengan kehadiran Donna di Trio Macan membawa angin segar. Pasalnya, diakui Elok semenjak Donna bergabung, Trio Macan dibanjiri tawaran job manggung dari sebelumnya.

"Kedatangannya Dona tuh sangat berarti bagi kita karena apa sebelumnya kita nggak pernah ada konser besar event besar biasnaya tuh dulu nggak pernah ada event sama sekali tv apapun itu ngga ada sekarang kedatangan Donna Alhamdulillah makin lancar jobnya," ujar Elok saat ditemui di acara ulang tahun RDI ke 17, dikutip Senin (26/9/2022).

Tak hanya itu, Elok juga menjelaskan bahwa Donna membawa warna baru pada Trio Macan. Perbedaan tersebut di antaranya mulai dari segi vokal dan range vokal.

"Sangat membedakan banget ya dari segi kualitas dari segi vokal rank vocal berbeda," tutur Elok.

Trio Macan berharap dengan hadirnya Donna sebagai personel baru, performanya di atas panggung semakin lebih bagus dan lebih kompak lagi dari sebelumnya.

"Pengennya sih ya lebih bagus dari kemarin. Pengennya agak bagus sebelumnya ya bagus sih jauh lebih baik dari segi goyangan vokal bagus segi kekompakan kita yang penting itu kekompakan," tuturnya.

Editor : Tia Ayunita