Tsania Marwa Khawatir Anak-anaknya Tinggal dengan Atalarik Syah, akan Eksekusi Jemput Paksa 

Icon CameraLintang Tribuana
Selasa 23 November 2021 13:47 WIB
Tsania Marwa Khawatir Anak-anaknya Tinggal dengan Atalarik Syah, akan Eksekusi Jemput Paksa 
Tsania Marwa akan jemput paksa anak-anaknya di rumah Atalarik Syah. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Pesinetron Tsania Marwa bertekad memboyong kedua anaknya yang kini tinggal di rumah Atalarik Syah. Ia ingin mendapatkan hak asuh dan kembali melakukan eksekusi penjemputan anak-anaknya. 

"Iya (masih ada kesempatan eksekusi lagi), karena kan itu ditunda, jadi akan (ajukan) eksekusi ulang," ucap Tsania Marwa seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (22/11/2021).

Marwa mengaku khawatir jika buah hatinya terlalu lama tinggal di rumah Atalarik. "Jujur, itu juga menjadi pertimbangan aku sih. Kayak semakin lama (tinggal bareng), akan semakin ABC-lah," ujar perempuan 30 tahun ini. 

Untuk mempersiapkan eksekusi penjemputan anak selanjutnya, dia dan kuasa hukumnya sudah evaluasi dari pengalaman sebelumnya. Marwa tak mau lagi gagal menjemput kedua anaknya. 

Seperti diketahui, Tsania Marwa bersama pihak Pengadilan Agama Cibinong melakukan eksekusi penjemputan kedua anaknya dari rumah Atalarik Syach pada 29 April lalu. Tetapi aksi eksekusi kala itu gagal. 

Marwa dan Atalarik resmi bercerai pada 15 Agustus 2017. Berdasarkan vonis majelis hakim Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat pada 7 Januari 2020, diputuskan bahwa hak asuh anak jatuh kepada Tsania.

Editor : Dhita Seftiawan