Tuai Pro Kontra hingga Diboikot, Saipul Jamil: Masa Bodoh

Adiyoga Priambodo
Jumat 03 September 2021 19:43 WIB
Tuai Pro Kontra hingga Diboikot, Saipul Jamil: Masa Bodoh
Pedangdut Saipul Jamil baru saja bebas dari penjara.

JAKARTA, celebrities.id - Saipul Jamil menanggapi pro kontra di masyarakat terkait kebebasannya hingga ancaman boikot tampil di layar televisi dan YouTube.  

"Sebenarnya dulu juga ada pro kontra, cuma ya saya masa bodoh. Jadi orang mau nyindir saya, begini begitu, saya biarin saja," ujar Saipul Jamil di kawasan Mampang, Jakarta, Jumat (3/9/2021).

Belakangan muncul petisi di situs change.org yang dibuat oleh akun Lets Talk and Enjoy, yang meminta agar mantan suami Dewi Perssik itu diboikot dari media.

Sejak dibuat hingga hari ini, petisi dengan judul 'BOIKOT SAIPUL JAMIL, MANTAN NARAPIDANA PEDOFILIA TAMPIL DI TELEVISI NASIONAL DAN YOUTUBE' telah ditandatangani oleh kurang lebih 33.000 orang. 

Pria 41 tahun itu dianggap tidak pantas muncul di media lantaran dia sempat berurusan dengan kasus asusila, yakni melakukan pencabulan terhadap anak di bawah umur, yakni pria berinisial DS yang kala itu masih berusia belia.

Bagi Saipul Jamil, wajar bila ada orang-orang yang keberatan dia tampil di televisi lagi."Saya tahu kok, ada orang yang nggak suka sama saya. Bahkan saya rasa, bukan cuma saya saja yang tidak disukai. Artis lain mungkin juga ada," kata dia.

 

1
/
2