Tubagus Joddy Terancam Hukuman Berlapis, Bisa Kena 12 Tahun Penjara 

Rahmat Ilyasan
Selasa 11 Januari 2022 15:41 WIB
Tubagus Joddy Terancam Hukuman Berlapis, Bisa Kena 12 Tahun Penjara 
Tubagus Joddy terancam hukuman 12 tahun penjara. (Foto: celebrities.d/Instagram)

JOMBANG, celebrities.id - Berkas sopir Vanessa Angel, Tubagus Joddy telah ditetapkan menjadi tersangka dan sudah dinyatakan lengkap atau P21. Selanjutnya, tersangka dan barang bukti akan diserahkan ke kejaksaan. 

Tubagus Joddy pun terancam hukuman berlapis, yakni 6 tahun dan 12 tahun penjara, denda Rp6 juta dan Rp24 juta. Kecelakaan lalu lintas di Tol Jombang membuat mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Hal ini tentu membuat sopir Vanessa Angel yakni Tubagus Joddy ditetapkan sebagai tersangka, lantaran dianggap lalai membawa kendaraan dengan kecepatan diatas normal. 

Usai dilakukan penyidikan, berkas Tubagus Jody dinyatakan lengkap untuk diserahkan ke kejaksaan atau P21. Dalam penyidikan yang dilakukan tim kepolisian juga sudah melakukan pemeriksaaan, Suplemental Restraint System Electronic atau SRS ECU yang merupakan data elektronik telah dikirim ke Atpm Mitsubishi di Jepang. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diserahkan ke kejaksaan, Selasa (11/1/2022).

 

1
/
2