Tulus Ngaku Rindu Bertemu Fans secara Langsung, Terwujud di Panggung Big Bang Jakarta 2022

Lintang Tribuana
Sabtu 23 April 2022 22:43 WIB
Tulus Ngaku Rindu Bertemu Fans secara Langsung, Terwujud di Panggung Big Bang Jakarta 2022
Tulus ngaku rindu bertemu fans secara langsung, terwujud di panggung Big Bang Jakarta 2022. (Foto:celebrities.id/MPI Lintang Tribuana)

JAKARTA, celebrities.id - Penyanyi Tulus mengungkapkan kerinduannya bertemu penggemarnya secara langsung. Hal itu terwujud di panggung Big Bang Jakarta 2022. Sebab, selama pandemi Covid-19, industri musik mengalami kendala untuk menggelar konser secara offline.

Dengan wajah sumringah, Tulus menyapa para penonton yang memenuhi venue Big Bang Jakarta 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (23/4/2022).

"Saya senang malam ini ada di sini, ketemu langsung sama teman-teman. Saya sangat rindu sama teman-teman semua," kata pemilik nama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini.

Tulus kemudian membuka penampilannya dengan membawalan lagu Gajah. Dilanjutkan dengan sejumlah lagu hitsnya, seperti Ruang Rindu, Monokrom, Adu Rayu, Hati-Hati di Jalan, hingga lagu terbarunya, Kelana. Sepanjang penampilannya, Tulus tak pernah lepas menebarkan senyum kepada penggemarnya.

Para penonton sukses dibawa euforia aksi panggungnya dan ikut bernyanyi, dibarengi dengan sorak sorai dan gemuruh tepuk tangan. Setelah dua tahun vakum, Big Bang Jakarta 2022 kembali diselenggarakan di bulan Ramadhan dengan tajuk 'Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan'.

Festival ini digelar mulai 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pihak penyelenggara pun melaksanakan acara dengan memenuhi protokol kesehatan sesuai arahan Satgas Covid-19 dan Kementerian Kesehatan. Tujuannya agar menciptakan rasa aman bagi seluruh pihak baik peserta maupun pengunjung.

Seluruh persiapan terkait protokol kesehatan telah diupayakan oleh penyelenggara mulai dari petunjuk-petunjuk imbauan di seluruh area pameran, pembentukan tim Satgas internal, pengecekan secara berkala suhu tubuh hingga tes antigen.

Setelah Tulus, deretan line up lain yang bakal menyemarakkan acara di antaranya adalah Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fiersa Besari, Kunto Aji, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, .Feast, dan Enau.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra