Tunisha Sharma Diisukan Hamil sebelum Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Ini Penjelasan Pihak Medis

Icon CameraHasyim Ashari
Selasa 27 Desember 2022 09:01 WIB
Tunisha Sharma Diisukan Hamil sebelum Bunuh Diri di Lokasi Syuting, Ini Penjelasan Pihak Medis
Tunisha Sharma diisukan hamil sebelum meniggal dunia. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id Tunisha Sharma menjadi perbincangan hangat bagi pecinta Bollywood. Pasalnya, aktris cantik berusia 20 tahun ini mengakhiri hidupnya pada 24 Desember 2022 di lokasi syuting salah satu serial yang dibintanginya.

Namun, publik juga dibuat bertanya-tanya mengenai penyebab Tunisha meninggal dunia. Bahkan ada yang mengatakan bahwa dia tengah hamil anak dari Sheezan Khan dan tidak terima diputuskan oleh aktor tersebut sehingga menjadikannya depresi.

Karena adanya isu tersebut, pihak rumah sakit JJ di Mumbai akhirnya angkat bicara untuk membuat klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa Tunisha meninggal karena lemas setelah tali pengikat ketika dia bunuh diri dan tidak ada tanda-tanda kehamilan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan kehamilannya jadi isu yang beredar kami pastikan tidak benar,” demikian keterangan pihak rumah sakit dilansir dari Bollywood Hungama pada Selasa (27/12/2022).

Sebagai informasi, Tunisha Sharma dilaporkan gantung diri di ruang rias. Dalam kasus ini, sang pacar, Sheezan Khan turut dilaporkan karena diduga menjadi penyebab Tunisha meninggal dunia. Sheezan adalah lawan main Tunisha dalam Ali Baba: Dastaan-E-Kabul.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News