TWICE Puji Aksi Leejung Lee YGX, Tampil Memukau di Street Woman Fighter  

Ratu Syra Quirinno
Senin 22 November 2021 09:42 WIB
TWICE Puji Aksi Leejung Lee YGX, Tampil Memukau di Street Woman Fighter  
Sana dan Momo TWICE memuji penampilan Leejung Lee di Street Woman Fighter. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Leejung Lee YGX mengucapkan terima kasih kepada TWICE, setelah Sana dan Momo menunjukkan dukungannya untuk koreografer di konser Street Woman Fighter.

Mengutip soompi, Senin (22/11/2021), Sana dan Momo menghadiri konser Street Woman Fighter di Seoul pada Minggu (21/11/2021). Leejung Lee tampil dengan membuat koreografi sejumlah lagu hit terbaru TWICE termasuk FANCY, Feel Special, dan I CAN’T STOP ME.

Setelah pertunjukan, Sana dan Momo menggunakan Instagram Stories untuk memposting foto mereka sedang menikmati konser dengan light stick di tangan. Foto lucu yang mereka ambil dengan Leejung di belakang panggung.

“Segera setelah kami menyelesaikan siaran terakhir kami, kami bergegas untuk melihat konser Street Woman Fighter adalah yang terbaik,” tulis Leejung. 

Sementara itu, di foto mereka dengan Leejung, anggota TWICE menulis, “Itu sangat menyenangkan, dan kamu sangat keren,” sambil menambahkan emoji hati untuk penekanan.

Selain memposting ulang unggahan anggota TWICE di Instagram story, Leejung mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada TWICE dalam pesan manis di Instagram.

“Berkat TWICE, yang pertama kali mencari saya tiga tahun lalu ketika saya bukan siapa-siapa, sehingga saya bisa menjadi koreografer Leejung hari ini. Saya lebih bersyukur daripada yang bisa saya ungkapkan dengan kata-kata, dan saya benar-benar merasa harus bekerja lebih keras lagi," kata Leejung.

Sementara itu, TWICE baru-baru ini melakukan comeback dengan album studio ketiga mereka Formula of Love: O+T=<3, yang mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dari album girl group mana pun yang dirilis tahun ini.

Editor : Dhita Seftiawan